Resmen Kadapi Akan Ambil Formulir Bacabup di PDIP

radarcom.id – Langkah Resmen Kadapi untuk maju dalam Pilkada Way Kanan 2024 semakin mantap. Tingginya dukungan yang terus mengalir untuk Resmen sebagai Bacabup Way Kanan juga direspon positif beberapa partai politik di Way Kanan.

Informasi yang dihimpun redaksi, Resmen menjadi salah satu kandidat cabup Way Kanan yang dilirik sejumlah parpol di Bumi Ramik Ragom.

banner 300600

“In Sya Allah positif respon parpol untuk mengusung di Pilkada Way Kanan 2024,” kata salah satu sumber di lingkaran Resmen Kadapi, Selasa (23/4/2024).

Sementara itu, Koordinator Relawan RK dr. Aldo mengatakan bahwa rencananya Resmen Kadapi akan mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Way Kanan di Penjaringan Calon Kepala Daerah DPC PDIP Way Kanan pada Kamis (25/4/2024).

“Ya benar, rencananya akan mengambil formulir Pendaftaran Calon Bupati di Penjaringan Calon Kepala Daerah DPC PDIP Way Kanan Kamis (25/4/2024). Akan diwakilkan ke saya selalu LO dan Relawan. Untuk pengembalian langsung beliau (RK) nantinya,” kata dr Aldo.

Ditambahkan, sejauh ini Resmen Kadapi sudah berkomunikasi dengan beberapa parpol. “Sudah komunikasi ke beberapa parpol seperti PDIP, PKB dan PAN Way Kanan,” pungkasnya. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *