QriesQries

Diasuh Sejak SD, Empat Santri Yatim Piatu Ponpes Riyadhus Sholihin Ini Berhasil Jadi Sarjana dengan Nilai Memuaskan!

radarcom.id – Empat santri Pondok Pesantren Penghafal Al-Qur’an Riyadhus Sholihin, Kotabaru, Bandar Lampung berhasil menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi dan menjadi sarjana dengan nilai memuaskan.

Hal ini tentu mengharukan lantaran mereka adalah para anak yatim piatu yang sudah diasuh oleh KH Ismail Zulkarnain, SH di ponpes setempat sejak berusia Sekolah Dasar (SD).

Diwawancarai radarcom.id, Abah Ismail–sapaan akrab Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren Kota Bandarlampung itu, menyatakan bahwa empat santri yakni Farhan, Mega, Sabrina dan Retno yang berhasil lulus cumlaude di Perguruan Tinggi terkemuka di Lampung yakni Darmajaya Bandarlampung.

“Alhamdulillah, mereka berempat sudah bisa menyelesaikan pendidikannya dengan jalur beasiswa dan lulus dengan predikat cumlaude,” kata Abah, Rabu (25/5).

Sudah selesai tugas Abah mengurus kalian anak-anakku. Kalian kini sudah menjadi Sarjana dengan nilai yang cukup memuaskan. Saat kalian datang ke pondok Riyadhus Sholhin usia kalian masih kanak-kanak Sekolah Dasar (SD). Kalian hidup tidak sempurna mendapat Kasih sayang dari orang tua Karena Alloh berkehendak lain.. Alangkah bahagianya ayah dan ibu kalian melihat kalian seandainya mereka masih hidup. Tetap semangat terima Kasih kepada Ayanda Haji DR. Firmansyah Rektor Universitas Darmajaya yang telah memberikan beasiswa kepada anak-anak Yatim Piatu kami. Terima Kasih juga kami ucapkan kepada para dermawan yang telah peduli kepada Ponpes Yatim kami. Bravo Riyadhus Sholhin I Love Yatimku,” pesan Abah. (Agus/rci/rci)

Respon (1)

  1. Terimakasih adik2ku sudah membanggakan Abah dan Umi
    Terimakasih Abah atas segala kasih sayang yang diberikan kepada anak2 santri santriwan. Semoga Allah selalu kasih sehat dan rezeki untuk abah dan umi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.