PDIP Pringsewu Beber Hasil Uji Publik 14 Cakada, Ini Hasilnya

radarcom.id – Hasil uji publik bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Pringsewu yang mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu rata rata sifatnya dukungan dan harapan masyarakat.

 

banner 300600

Hal ini diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Palgunnadi saat melakukan jumpa pers di kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu.

 

” Dari 14 Bakal calon yang mengembalikan berkas di DPC PDI Perjuangan melakukan uji publik yang dimulai dari tanggal 13 mei sampai 17 mei, ada 200 tanggapan yang masuk ke nomer handphoen panitia penjaringan,” katanya.(18/05).

 

Dikatakannya, dari 200 tanggapan yang masuk Maulana M Lahudin ada 113, Nurul Hidayah 54, Dr Fauzi 9, A Andoyo 4, Nurhasanah 10 dan Budiman 10. Sementara Lainya tidak tanggapan atau masukan berupa dukungan dan harapan.

 

” Rata rata yang masuk berupa harapan kepada bakal calon baik itu Bupati atau Wakil bupati agar bisa secara sungguh sungguh membangun pringsewu. Tidak ada masukan yang bersifat negatif ke para calon,” ucapnya.

 

Lanjutnya, hasil dari tanggapan dan dukungan nanti akan kita sampaikan ke DPD Partai dan menghimbau kepada semua calon untuk segera terus menerus turun ke masyarakat, untuk merebut hati masyarakat sebagai bahan acuan survei partai.

 

“Masukan ini hanya sebagai bahan peniliaan dari DPD, yang jelas acuan pertama adalah hasil survei,” paparnya.

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu Palgunadi mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang telat berperan aktif dalam proses uji publik bakal calon bupati dan wakil bupati pringsewu yang mendaftar di PDI Perjuangan.(hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *