Bakal Berlangsung Seru dan Heboh! IPP Akan Gelar USM 2024 Targetkan Peserta Sekala Nasional

radarcom.id – Event Manager Infinity Pleasure Project (IPP), Iman, menjelaskan bahwa IPP akan mengadakan URBAN STREET MOTOCONTEST (USM) 2024
Urban Street Motocontest merupakan acara yang diselenggarakan oleh infinity Pleasure Project, dimana kontes motor tersebut menargetkan peserta berskala Nasional dan mendatangkan Juri dari pihak Ototrend yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 Juni 2024 mendatang di Mitra 10 Antasari Bandar Lampung.

“Pada kegiatan kontes motor tersebut, kami mengusung tema Urban Street yang mana didalamnya terdapat kultur dari urban street itu sendiri, seperti hiphop, breakdance, streetart dan lainnya sebagai penampilan untuk menghibur para partisipan yang hadir,“ terangnya.

banner 300600


Iman mengungkapkan bahwa kegiatan URBAN STREET MOTOCONTEST (USM) merupakan kegiatan perdana yang diadakan oleh INFINITY PLEASURE PROJECT (IPP) di Kota Bandar lampung dengan skala nasional.

“Tujuan kegiatan ini sendiri untuk memajukan otomotif dibidang modifikasi roda dua yang ada dilampung dan menjadi wadah bagi para modifikator roda dua untuk berkompetisi dalam skala nasional dari berbagai daerah yang ada di indonesia” paparnya.

Selanjutnya, peserta yang mengikuti kontes modifikasi pada URBAN STREET MOTOCONTEST sebagian sudah terkonfirmasi terdiri dari berbagai wilayah yaitu Palembang, Jawa Barat, Jambi, Jawa Tengah, Bali dan didominasi oleh peserta tempat terselenggaranya acara yaitu Lampung.

“Kami juga bekerjasama dengan UMKM dan Komunitas Seni Musik dan Kreatif” jelasnya.
Sementara itu, Vito Andrianto atau yang disapa Koh Vit selaku Chief Executive IPP, menjelaskan terkait event yang akan diselenggarakan tersebut.

“Dalam Kontes modifikasi yang akan kami laksanakan terdiri dari 11 Kelas Modifikasi dan 101 Kategori The Best dengan regulasi nasional yang dibuat oleh pihak Ototren.”

Koh Vit juga mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan yang diadakan skala nasional tersebut, tidak hanya kontes modifikasi tetapi ada kegiatan pembuka yaitu Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama komunitas/club/team roda dua yang turut mendukung kegiatan ini dan juga beberapa acara hiburan seperti Games dan menyuguhkan penampilan dari Grup Band The Pulang Kertja, Maskaryo, DJ Performance, Freestyle oleh Lampung Goyang Extreme, Break Dance MOC404,dan juga penampilan Streetart oleh Tjap Djago.inc serta menggandeng UMKM dibidang Kuliner (street food) untuk memanjakan lidah para partisipan yang hadir.

“Biar seru, kami juga menyiapkan Doorprize sebanyak 300 item dari berbagai macam pihak pendukung acara,” pesannya.

Sebagai Chief Executive, Koh Vit berharap kegiatan yang akan diadakan oleh Infinity Pleasure Project dapat berjalan sukses dan lancar. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *