Sony Zainhard: KONI Pesawaran Inginkan Arinal Jadi Ketum KONI Lampung

Sony Zainhard. Foto Ist

radarcom.id – Musyawarah Provinsi (Musprov) KONI Provinsi Lampung dengan agenda memilih calon ketua umum KONI Lampung diharapkan mampu membawa perubahan prestasi olahraga Lampung. Diantaraya adalah adanya keinginan agar Ketum KONI Lampung kedepan mampu membawa perbaikan agar prestasi lebih maksimal. Termasuk perbaikan prestasi olahraga di Bumi Andan Jejama julukan Kabupaten Pesawaran.

Ketua Umum KONI Kabupaten Pesawaran Sony Zainhard menegaskan dalam Musprov KONI kali ini, KONI Pesawaran menginginkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi maju sebagai ketum KONI Lampung.

banner 300600

“KONI Pesawaran inginkan pak Gubernur Arinal Djunaidi pimpin KONI Lampung. Agar pembinaan atlet prestasi di Lampung bisa lebih maksimal,” tegas tokoh muda Pesawaran ini diwawancarai radarcom.id, Kamis (2/2).

Sebelumnya, harapan serupa juga datang dari KONI Way Kanan. Ketua KONI Kabupaten Way Kanan H. Agus Runcik, S.Pd., menyatakan pihaknya berharap dan mengusulkan agar Arinal bersedia maju dan bisa menjadi Ketua KONI Lampung.

“KONI Way Kanan berharap punya ketua KONI Lampung yang bisa membangun Way Kanan dan Lampung khususnya di bidang olahraga. Dan memang harapan kami KONI Way Kanan, dan semua cabor-cabor yang saya wakili ini berharap Pak Gubernur Arinal supaya mau maju dan menjadi Ketua Umum KONI Lampung,” ungkapnya saat diwawancarai radarcom.id, Kamis (2/2/2023).

Agus Runcik meneruskan, dirinya sangat yakin Gubernur Arinal bisa membawa kemajuan olahraga di Way Kanan dan Lampung jika memimpin KONI Lampung.

“Untuk sosok beliau, kami sangat yakin beliau akan mampu memajukan olahraga Provinsi Lampung. Harapan kita ke depan agar fasilitas dan sarana olahraga di Waykanan seperti lapangan, GOR, bisa diusulkan oleh beliau jika beliau mau maju menjadi ketua KONI Way Kanan,” tegasnya.

Agus Runcik menambahkan, terlebih Gubernur Arinal Djunaidi juga merupakan salah satu putera terbaik Waykanan. “Apalagi beliau adalah salah satu putera terbaik Waykanan, tentu ada kebanggan tersendiri bagi kami jika beliau menjadi Ketum KONI Lampung,” tegasnya. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *