HTML Image as link Qries

UMITRA Makin Terpercaya, Bertambah 70 Alumni Lolos CPNS 2018

Foto Istimewa

radarcom.id – Seleksi ketat penerimaan CPNS 2018 yang berlangsung terbuka dan akuntabel oleh pemerintah pusat dan daerah menempatkan 70 lulusan UMITRA Indonesia dari berbagai disiplin ilmu lolos dalam seleksi tersebut.

“Laporan dari Pusat Pengembangan Karier dan Hubungan Internasional UMITRA setelah dilakukan kroscek hingga 20 Jan 2018 dari semula 41 lulusan lolos seleksi CPNS 2018 ternyata berkembang menjadi 70 lulusan,” sebut Ahmad Jamil, Wakil Dekan Fakultas Kesehatan UMITRA Indonesia, Selasa (22/1).

banner 300600

Ketua Pengembangan karier, Arie Setya Putra, membeberkan dua alumnus dari Prodi Kesmas mendapat nilai tertinggi, yaitu Ayu Jantiya dengan nilai tertinggi Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) dan Eriya dengan nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

“Kedua-duanya mendapat nilai 500, artinya semua jawaban benar semua,” jelas Arie.

Rektor UMITRA Indonesia, DR. Hj. Armalia Reny menyatakan syukur atas banyaknya alumni UMITRA yang lolos seleksi CPNS 2018.

“Menunjukkan bahwa alumus UMITRA handal dalam keilmuan. Ini disebabkan aspek Tridarma UMITRA telah cukup budaya sehingga berefek pada kualitas lulusan. Selamat untuk alumnus,” sebutnya.

Andi Surya, Ketua Yayasan UMITRA mengucapkan selamat. “Saya mengucapkan selamat, teruslah berprestasi dalam pelayanan negara, senantiasa rendah hati dan menjaga kompetensi serta menjaga nama baik almamater,” pungkasnya. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *