Juragan Dukung MB Jadi Gubernur Lampung!

radarcom.id – Pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Jajaran Pengurus DPP Jaringan Nasional Rakyat Untuk Ganjar Presiden melaksanakan Halal bihalal di Jakarta, pada (18/04/2024).

Jaringan Nasional Rakyat Untuk Ganjar Presiden, yang dinakhodai oleh Drs Hi. Mukhlis Basri sebagai Ketua Umum, yang juga Anggota DPR RI Yang saat ini duduk di Komisi 1 menyatakan dukungannya terhadap permohonan Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri untuk menjadi Sahabat Pengadilan (Amicus Curiae) dalam suratnya terhadap Hakim Majelis Mahkamah Konstitusi, pra Putusan Sengketa Pemilihan Presiden 2024. Sesuai dengan Surat Ibu Megawati, Drs H Mukhlis Basri, berharap Majelis Hakim dapat Memutuskan Perkara Pilpres ini dengan Arif, Adil dan Bijaksana, serta benar benar menjaga Marwah dari pada Mahkamah Konstitusi.

banner 300600

Junaedi sebagai Bendahara Umum DPP Juragan juga turut serta menyampaikan permohonannya terhadap Ketua Umum PDIP yakni Ibu Megawati Soekarnoputri, untuk dapat memberikan Rekomendasi Bacagub Lampung kepada Drs Mukhlis Basri, sebagai salah satu kader terbaik PDIP di Provinsi Lampung, dengan segudang prestasi dan rekam jejak yang sangat membanggakan.

“Drs Mukhlis Basri, salah satu kader PDIP terbaik yang telah berhasil dalam Memperjuangkan Kemenangan, merawat dan mempertahankan suara PDIP di Dapilnya,” ujar Junaedi.

“Saya Mohon kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, Sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan, untuk dapat mempertimbangkan memberikan rekomendasi Bacagub kepada Ketua Umum Juragan (Jaringan Nasional Rakyat Untuk Ganjar Presiden) yakni Drs Hi Mukhlis Basri. Semoga Ibu berkenan,” kata Junaedi dalam Pernyataan Dukungan ini, disampaikan secara lisan dan tertulis. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *