DPD TP Sriwijaya Lampung Menginginkan Mukhlis Basri Maju Pilgub Lampung 2024

radarcom.id – Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Lampung berkomitmen ingin bersama-sama membangun Provinsi Lampung dan bersedia mendukung Program Kerja Gubernur demi kemajuan Provinsi Lampung.

 

banner 300600

Di sela silaturahmi Pengurus DPD TP Sriwijaya Pengda Provinsi Lampung, Ketua DPD TP Sriwijaya Hj. Nurhasanah, SH, MH, menginginkan Sekretaris TP Sriwijaya Pengda Provinsi Lampung yakni Drs H Mukhlis Basri, untuk maju mengikuti Pemilihan Gubernur Lampung 27 November 2024 mendatang.

 

Sosok Mukhlis Basri diyakini mampu membawa Provinsi Lampung, menjadi lebih Baik, Maju dan Berdikari. lahir 24 Februari 1964 beliau merupakan seorang politikus Indonesia yang saat ini menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia mewakili daerah pemilihan Lampung I sejak 2019.

“Sosok Pemimpin yang Dekat dengan Rakyat, Mau Membersamai Rakyat, Mau Tau Apa apa persoalan yang dihadapi Masyarakat saat ini, mencarikan solusi yang terbaik untuk rakyat, terutama Petani, Nelayan dan Kaum Marginal,” kata Apriyan Sucipto, SH, MH, selaku wakil sekretaris TP Sriwijaya Pengda Provinsi Lampung dalam rilis tertulis kepada media radarcom.id, Selasa (16/4/2024).

MB Tak Diragukan Lagi

MB sapaan akrabnya lahir dan besar dari Keluarga Petani, dinilai mampu dan berhasil mensejahterakan Masyarakat Petani terutama Masyarakat yang berada di Kabupaten Lampung Barat, melalui program kerja dan kegiatan yang pro wong cilik.

Untuk diketahui, TP Sriwijaya Sebagai Organisasi Kemasyarakatan yang bermitra Kepada Pemerintah, berdiri sejak tahun 19 Agustus 1968, merupakan Ormas terbesar di Sumbagsel yang lahir dari tentara pelajar dengan visi mewujudkaan sinergitas pemda se-Sumbagsel berdasar asas kekeluargaan. (rls/Iis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *