Kantor LBH-YLBHI Jakarta Terbakar

radarcom.id – Insiden kebakaran di kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat sudah bisa diatasi. Saat ini situasi api di lokasi sudah padam.

Pengurus LBH Jakarta, Muhammad Isnur, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. “Sampai saat ini belum ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut.” kata Isnur, Minggu (7/4/2024) malam.

banner 300600

Dia juga mengaku belum tahu pasti terkait kerugian akibat kebakaran tersebut. “Belum diketahui (kerugian akibat kebakaran).” katanya.

sama diketahui, sebelumnya dilaporkan bahwa kecelakaan diduga berasal dari lantai 2 bangunan tersebut. “Menurut Saksi mata, Wasiatun pemilik warung pecel lele di depan kantor LBH, sempat mendengar 3 kali suara ledakan keras dan percikan api yang diduga berasal dari AC lantai 2 Gedung YLBHI,” ujar Isnur.

Dia menyebutkan, setidaknya ada 6 unit pemadam kebakaran mobil yang diterjunkan ke lokasi. Kebakaran pun sempat merambat hingga ke lantai 3 gedung tersebut.

“Dari ledakan ini kemudian muncul kobaran api yang langsung menjalar ke lantai 2 dan 3 gedung. Sekitar pukul 22.15 WIB, 6 unit mobil pemadam kebakaran datang dan berupaya untuk menyerap api,” ujarnya dilansir dari kbrn. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *