APDESI Pringsewu Bagikan 1000 Paket Takjil, Dukung Pendapatan UMKM di Bulan Ramadhan

radarcom.id – Dalam semangat bulan Ramadhan yang penuh berkah, Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pringsewu, mengadakan kegiatan sosial berbagi takjil di tunggu tani, sebagai bentuk dukungan terhadap peningkatan pendapatan masyarakat UMKM lokal.

Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat dan anggota APDESI baik dari tingkat kabupaten maupun kecamatan. Sabtu 6-4-2024

banner 300600

“Ketua DPC APDESI Kabupaten Pringsewu, Jevi Hardi Sofyan, SH,MH. dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan pembagian takjil ini tidak hanya sekedar tradisi berbagi di bulan Ramadhan, tetapi juga memiliki tujuan strategis untuk memajukan ekonomi lokal khususnya pelaku UMKM.

“Kita membeli takjil dari pedagang-pedagang kecil, kemudian kita bagikan. Ini adalah cara kita untuk menggerakkan roda ekonomi di tingkat grassroots, khususnya selama bulan Ramadhan ini,” ujar Jevi.

Lebih lanjut, Jevi Hardi Sofyan mengungkapkan bahwa sebanyak 1000 paket takjil berhasil dibagikan kepada masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas di tunggu tani. Kegiatan ini mendapat respons positif dan apresiasi dari masyarakat, terutama mereka yang mendapat takjil gratis. Salah satunya adalah Roni, seorang pengendara yang beruntung mendapatkan takjil, mengucapkan terima kasih kepada APDESI Pringsewu atas inisiatif dan kebaikan hati mereka.

“Ini sangat membantu, terutama bagi kami yang sedang dalam perjalanan dan belum sempat berbuka,” kata Roni. (hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *