Neymar Mau Diobral oleh PSG 

Neymar foto AP Photo Michel Euler
Neymar foto AP Photo/Michel Euler

radarcom.id – Bursa transfer tengah memperbincangkan masa depan Neymar. Bermunculan isu dia akan hengkang dari PSG. Bahkan, lebih tepatnya Neymar mau dibuang.

Kabar terakhir, presiden Nasser Al Khelaifi sudah tidak menganggap sang mega bintang sebagai bagian utama dari proyek masa depan tim.

banner 300600

Sedangkan kontrak Neymar sendiri masih berjalan sampai 2027 mendatang. Tapi karena sudah menganggap dia bukan pusat dari pengembangan tim, maka manajemen berpikir untuk segera menjual ketimbang harganya semakin turun.

Sebelumnya sudah muncul kabar, PSG menawarkan Neymar kepada Barcelona. Dan, banderolnya turun signifikan dari ketika diboyong ke Les Parisiens beberapa tahun lalu. Mereka hanya meminta tebusan 43 juta poundsterling, atau Rp778 miliar.

Tetapi, rupanya bukan hanya Barcelona yang dikaitkan dengan isu ini. Juventus dan Newcastle United juga dihubungkan.

Pelatih Massimiliano Allegri kabarnya sangat tertarik dengan ide mendatangkan Neymar. Apalagi timnya baru kehilangan Paulo Dybala yang tidak memperpanjang kontrak. Namun, situasi keuangan mungkin akan membuat Juventus kesulitan. Neymar pasti meminta bayaran tinggi.

Sedangkan Newcastle juga tertarik. Bagi mereka mungkin uang bukan menjadi masalah karena memiliki pemilik baru yang super kaya. Persoalan utama kemungkinan dari Neymar. Dia tidak mempertimbangkan Newcastle sebagai opsi karena belum masuk dalam lingkaran tim elit, dan musim depan tidak tampil di Liga Champions. (vvn/rci)

 

Sumber: viva.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *