Sempat Melintas, Sang Ayah Tak Sadar Anaknya yang Meninggal

  • Whatsapp
Kediaman almarhumah Septia ramai para petakziah, Selasa (28/8). Foto Hendra/radarcom.id

radarcom.id – Meninggalnya Septia Lindasari (29) warga Jalan Palapa 10L, Gunungterang Langkapura  Bandarlampung menyisakan cerita duka mendalam.

Ayah almarhun, Daholi sempat melintas di samping jenazah sang anak lantaran kebetulan mengantar istrinya mengajar di SMP Natar Lampung Selatan, pagi tadi.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

radarcom.id ke rumah duka Jalan Palapa 10 L Gunungterang yang ramai oleh para kerabat, rekan, tetangga korban bertakziah.

Sri Wartini (46) besan dari keluarga Daholi mengatakan,  ayah Tia yakni Daholi sempat melihat korban lakalantas di Natar, yang ternyata itu adalah buah hatinya.

“Beliau sempat melihat korban di jalan sewaktu sedang mengantar istri untuk berkerja sebagai guru di SMP di Natar. Nah, sesaat pergi ingin pulang menuju rumah pun sempat melihat lagi korban kecelakaan itu masih berada jalan,” ucapnya dengan kesedihan mendalam, Selasa (28/8).

Berselang beberapa meter dari tempat terjadinya kecelakaan, Daholi baru diberi tahu oleh kakak korban via telepon bahwa yang ada di jalan tersebut adalah anaknya,” jelas Sriwartini.

Diberitakan, Septia yang bekerja sebagai pegawai  Pemkot Bandarlampung meninggal dunia usai mengalami kecelakaan, Selasa (28/8) sekitar pukul 07.00 WIB di depan SBPU Natar, Lampung Selatan.

Informasi yang dihimpun radarcom.id, korban mengendarai sepeda motor Honda  Vario warna putih BE 6963 YZ. Selama ini korban memang sering melintas di jalan raya by pass Natar, lantaran ikut suaminya tinggal di Natar Lamsel. Korban diduga ditabrak sebuah mobil Toyota Fortuner sehingga mengalami luka serius di kepala dan tubuhnya. (hen/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *