Mobil Sekretariat DPRD Pesisir Barat Kecelakaan, Satu Orang Tewas

Suasana saat mobil dinas sekretariat DPRD Pesisir barat alami kecelakaan di tol km 13 bakter, Rabu (6/9). Dok. Humas HK

radarcom.id – Kecelakaan maut menimpa kendaraan dinas milik Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, di KM 13 Tol Bakauheni-Terbanggi Besar, Rabu, dan mengakibatkan satu orang tewas di tempat.

Informasi yang dihimpun,  kendaraan dinas tersebut bernomor polisi BE 1509 XZ jenis Toyota Avanza yang membawa rombongan staf Sekretariat DPRD Pesisir Barat menuju Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dikabarkan untuk Dinas Luar (DL).

banner 300600

Ada lima orang di dalam mobil tersebut yang menjadi korban kecelakaan lalul intas di KM 13 Tol Bakauheni-Terbanggi Besar. Korban meninggal atas nama Hermansyah. Sedangkan luka-luka yakni Apriade (38) luka lecet di dahi dan Marhasan Samba (50) tidak ada luka, mengeluh mual dan pusing. Kemudian, Desta Reza (34) tidak ada luka, dan Prama Putra Perdana (27) nyeri pinggang bagian belakang sulit digerakkan, serta dilakukan rontgen pelvis.

Dikonfirmasi media, Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Jonniver Yolandra membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Tol Bakkauheni-Terbanggi Besar KM 13 dan pihaknya tengah berkoordinasi dengan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Lampung.

“Benar, namun sekarang masih dalam penanganan pihak Satlantas dan PJR Polda Lampung,” kata Jonniver Yolandra saat dihubungi dari Pesisir Barat, Rabu (6/9/2023).

Pasca-kecelakaan, lima orang korban dilarikan ke RSUD Bob Bazaar Kalianda untuk mendapatkan perawatan intensif. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *