HTML Image as link Qries

Langsung Gaspol! DPD Jejaring Indonesia Satu (JIS) Salah Satu Organ Relawan Ganjar-Mahfud di Lampung 

radarcom.id – Salah satu organ relawan pemenangan pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yaitu Jejaring Indonesia Satu (JIS) di Provinsi Lampung telah terbentuk kepengurusan yang baru, Hal ini ditandai dengan telah tersusunnya kepengurusan DPD JIS Provinsi Lampung yang baru,karena yang lama dianggap tidak cepat merespon situasi dan kondisi kekinian.

Dalam rapat finalisasi pengurus yang baru ini dilaksanakan pada Jumat, 20/10/2023, di Sekretariat DPD JIS Provinsi Lampung di kawasan Gunung Terang, Bandar Lampung, dimana telah tersusun kepengurusan yang diketuai oleh Azwaruddin, politisi dan aktivis yang selama ini telah banyak malang melintang dalam aktivitas perpolitikan dan pelestarian lingkungan di daerah Lampung.

banner 300600

Dr. Ery Setya Negara, SH, MH, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat JIS, di dalam selah rapat pengurus melalui zoom metting menyampaikan bahwa rumah Jejaring Indonesia Satu adalah wadah aspirasi lanjutan eks relawan Jokowi yang berganti cover memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI tahun 2024. Ery juga berharap wadah ini dapat menyatukan aspirasi masyarakat dalam melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi.

Dr Ery Setyanegara, SE, SH, MH. Ketum DPP JIS

Dalam rapat yang dihadiri oleh beberapa aktivis politik, sosial ekonomi, kepemudaan, pers, dan lingkungan hidup itu, disepakati susunan pengurus DPD JIS Provinsi Lampung yang terdiri dari unsur-unsur kemasyarakatan yang cukup komplit. Ditunjuk sebagai Wakil Ketua, Septi Anita, aktivis politik dan perempuan. Sekretaris dipercayakan kepada Mochammad Nashir Badri yang akhir-akhir ini dikenal getol menyuarakan gerakan green politic dan pemberdayaan Gen Z. Posisi Bendahara dipercayakan kepada Hermansyah, juga politisi yang bernaung di PPP.

Terdapat beberapa bidang organisasi yang diharapkan dapat meningkatkan efektivitas program pemenangan Ganjar-Mahfud, yaitu Bidang Hubungan Masyarakat, Bidang Event dan Kampanye, Bidang Advokasi Massa dan Bantuan Hukum, Bidang IT dan Informasi Media, Bidang Pemberdayaan Gen Z, Bidang Logistik dan Perlengkapan, dan Bidang Pemberdayaan Perempuan.

Azwaruddin mengatakan bahwa dalam waktu dekat DPD JIS Provinsi Lampung akan menggelar deklarasi sebagai tanda resminya perjuangan JIS di Provinsi Lampung, sekaligus memulai program-program pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud di seluruh wilayah Lampung, yang diharapkan akan memberikan kontribusi yang besar untuk suksesnya pasangan capres-cawapres tersebut. “Kemenangan Ganjar-Mahfud menjadi target utama dalam rangka mewujudkan visi Indonesia emas “maju dan unggul 2045,” tambah Nashir Badri (Sekretaris).

Berikut susunan kepengurusan DPD JIS Provinsi Lampung:

Penasehat : H. Albert Alam, Dana E. Rahmat.

Ketua: Azwaruddin.
Wakil Ketua: Septi Anita.
Sekretaris: Mochammad Nashir Badri.
Wakil Sekretaris: Satjipto Apriyan.
Bendahara: Hermansyah
Wakil Bendahara: Dedy Apriyansyah.

Bidang Humas: Iskak Susanto (Kabid), Tino Sudjadi (Wk).
Bidang Event dan Kampanye: Arief Mulyadin (Kabid), Awal Saptono (Wk i), Agus Tradoni (Wk II).
Bidang Advokasi Massa dan Bantuan Hukum (Fenny Setiawan).
Bidang IT dan Informasi Media: Agus Firnando (Kabis), Fitra Jaya (Wk).
Bidang Pemberdayaan Gen Z: Rizky Apriyan (Kabid), Y. Nursasongko (Wk).
Bidang Logistik dan Perlengkapan: Nasrudi (Kabid), Syaifuddin (Wk).
Bidang Pemberdayaan Perempuan: Apriyani (Ketua), Any Hasan (Wk). (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *