HTML Image as link Qries

Waduh, Hilang 2 Hari Warga Pringsewu Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

radarcom.id – Sempat hilang selama 2 hari, seorang pria asal Pekon Sukamulya, Banyumas, Pringsewu ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya.

Kapolsek Sukoharjo, Iptu Poltak Pakpahan mengatakan korban HA (39) dinyatakan hilang sejak Kamis (18/5) malam. Keluarga sudah melakukan berbagai cara untuk mencari keberadaan korban namun tidak ditemukan.

banner 300600

“Karena tidak menemukan korban, orang tua korban juga sempat melaporkan kejadian tersebut ke aparatur pekon dan juga memposting foto korban di sosial media. Namun pihak keluarga kemudian curiga,” ujarnya, Sabtu, 20 Mei 2023.

Namun karena tak ditemukan, akhirnya pihak keluarga mencari barang-barang yang pernah dipakai korban. Lalu pada Sabtu (20/5) pagi, sendal korban terlihat berada di pinggir sumur yang terletak di belakang rumahnya.

“Lantaran penasaran maka orang tua korban mencari jangkar besi lalu memasukannya kedalam sumur dan menarik-nariknya, hingga jenazah korban tersangkut lalu baru terlihat mengambang pada permukaan sumur,” ucapnya.

Berdasarkan pemeriksaan awal, lanjut Kapolsek, korban diketahui memiliki riwayat penyakit epilepsi dan diduga terpeleset ke dalam sumur saat penyakitnya kambuh. Tidak ditemukan bukti kekerasan pada tubuh korban. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *