HTML Image as link Qries

APDESI Pringsewu Sambangi Presiden PKS, Ada Apa?

radarcom.id – DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pringsewu melakukan kunjungan silaturahmi dengan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Rabu (28/3).

Ketua APDESI Pringsewu, Jevi Hardi Sofyan didampingi bendahara Khotmanuddin berkunjung di keruang kerja DPR RI Nusantara 1, Jakarta, disela – sela penetapan pengesahan UU Desa.

banner 300600

“Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberikan ucapan selamat atas disahkannya Revisi UU Desa,” ujar Jevi saat dihubungi melalui jaringan telepon seluler pribadi miliknya.

Jevi Hardi Sofyan juga mengucapkan terimakasih kepada Fraksi PKS yang sudah berjuang dan ikut mengawal proses hingga disahkannya RUU Desa menjadi UU Desa.

Pada kesempatan tersebut, APDESI Pringsewu juga berkoordinasi dengan anggota DPR RI, Dapil Lampung 1, Almuzzammil Yusuf berkaitan dengan Pilkada Pringsewu 2024.

Dirinya membahas bahwasanya ada kepala desa yang ingin memiliki niat untuk ikut kontentasi Pilkada Pringsewu dan hal tersebut disambut baik oleh Almuzzammil Yusuf.

“Almuzzammil Yusuf menyambut positif hal tersebut dan bila terpilih tentunya sang kepala desa bisa membawa visi dan misi membangun mulai dari desa,” ujar Jevi.(rif/hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *