Ini Harapan Tokoh Agama untuk Pj Gubernur Lampung yang Baru Dilantik

KH. Ismail Zulkarnain, SH.

radarcom.id – Penjabat Gubernur Lampung Dr. Drs. Samsudin S.H., M.H., M.Pd, resmi dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di Sasana Bhakti Praja Gedung C Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat, Rabu Pagi (18/6/2024).

Para tokoh di Lampung pun menyampaikan harapannya terhadap Pj Gubernur Lampung yang jabatan terakhir sebagai Staf Ahli Bidang Hukum Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) itu.

banner 300600

Diwawancarai media, Tokoh Agama di Lampung KH Ismail Zulkarnain, SH, menyampaikan selamat bertugas untuk Pj Gubernur Lampung Dr. Samsudin. “Selamat bertugas untuk Penjabat Gubernur Lampung Dr. Drs. Samsudin S.H., M.H., M.Pd,” kata KH Ismail, Rabu (19/6/2024).

Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kota Bandar Lampung itu meneruskan semoga Pj Gubernur Lampung mampu membawa Lampung aman dan kondusif.

“Harapannya semoga beliau bisa membawa Lampung aman dan kondusif serta Pj Gubernur bisa merangkul semua elemen masyarakat Lampung,” tutur Pengasuh Ponpes Yatim Piatu Penghafal Al-Qur’an Riyadhus Sholihin Nur Rahmah Bandar Lampung itu.

Diketahui, Samsudin secara resmi dilantik oleh Mendagri Tito Karnavian di Sasana Bhakti Praja Gedung C Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat, Rabu Pagi (18/6/2024).

Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Presiden Republik Indonesia Nomor 69/P Tahun 2024 tertanggal 14 Juni 2024 tentang Pengangkatan Penjabat Gubernur Lampung.

“Saya Menteri Dalam Negeri atas nama Presiden Republik Indonesia dengan resmi melantik saudara Doktor Samsudin sebagai Penjabat Gubernur Lampung, saya yakin bahwa saudara akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” kata Mendagri. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *