Rakyat Semakin Sayang Kadapi!

radarcom.id – Bakal Calon Bupati Way Kanan Resmen Kadapi terus didukung masyarakat untuk menghadirkan perubahan menuju Way Kanan maju. Terbukti, saat menyapa rakyat di belasan titik di seputaran Way Kanan, Kadapi selalu disambut antusias masyarakat.

Koordinator Relawan Resmen Kadapi, dr. Aldo Aprizo mengatakan, Resmen Kadapi sudah menggelar kegiatan menyapa masyarakat di belasan titik.

banner 300600

“Mencapai belasan titik. Setiap pertemuan saat Resmen Kadapi menyapa rakyat, selalu antusias sambutan masyarakat. Ini bukti rakyat sangat siap sambut pemimpin baru Way Kanan yakni Resmen Kadapi,” kata Aldo kepada media.

Diteruskan, seperti kegiatan Resmen Kadapi menyapa sebelum Idul Adha (17/6/2024) yang berlangsung meriah.

“Selalu meriah dan ramai. Kami juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat dan lainnya. Selain menyerap aspirasi masyarakat Way Kanan,” ujarnya.

“Masyarakat bosan dengan yang lama cuma janji-janji tiada bukti, enak ganti dulu yang baru kalau yang lama sudah tau hasilnya. Begitu kata masyarakat kepada kami. Ini bukti, semakin hari rakyat semakin ramai bergerak bersama untuk menyambut bupati baru yakni Resmen Kadapi,” pungkasnya seraya mengatakan program menyapa juga digelar Selasa (18/6/2024) di seputaran Way Kanan. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *