Kenalkan Resmen Kadapi, Relawan RK Bantu Masyarakat dengan Berbagi Ribuan Susu Gratis

radarcom.id – Langkah Resmen Kadapi, SH, MH, maju sebagai bakal calon Bupati Way Kanan bukan main-main. Tokoh muda yang dikenal sebagai advokat kondang asal Lampung ini pun terus mendapatkan dukungan dari relawan yang siap tempur memenangkannya di Pilkada Way Kanan 2024.

Tak hanya umbar janji, Relawan RK bahkan aksi nyata membantu masyarakat Way Kanan dengan membagikan bingkisan berupa susu gratis yang berjumlah ribuan.

banner 300600

Koordinator Relawan RK, dr. Aldo Setia mengatakan mereka bergerak membagikan susu dimulai dari Bahuga raya.

Resmen Kadapi, SH, MH, Bacalon Bupati Way Kanan

“Kita bergerak di kecamatan Bumi Agung, Buay Bahuga, Bahuga. Kita bagikan di 3 titik via teman-teman relawan 1000 susu,” kata dr Aldo diwawancarai media, Senin (8/4/2024).

Tujuan pembagian susu, lanjut Aldo, diantaranya untuk berbagi.

“Pertama tujuannya tentu di bulan ramadhan ini kita bisa berbagi dapat berkahnya. Dan tentunya kita mau mengenalkan Bang Resmen Kadapi ke masyrakat sebagai Bacalon Bupati Way Kanan. Bahwa ini loh ada bacabup juga yang siap memberi perubahan di kabupaten kita,” kata Aldo yang juga dikenal sebagai seniman dan pencipta lagu yang hits ini.

Terkait susu cap Enak yang dibagikan rupanya juga punya filosofi tersendiri.

“Mengapa susu Cap Enak, agar bang Kadapi Enak dikenal Enak diingat Enak dihati Masyarakat Way Kanan, dan yang pasti Bergizi tentunya,” terangnya.

Ditambahkan Aldo, Resmen Kadapi menjadi harapan baru untuk bisa membawa perubahan di Way Kanan menjadi lebih baik lagi.

“Bang Kadapi supaya bisa selalu hadir ditengah masyarakat dan bisa membangun dalam segala bidang itu aja bang keinginan teman-teman relawan. Dan berhubung calon kita ini masih tergolong muda kami yakin beliau Tau Yang Kami Mau untuk kemajuan Way Kanan,” pungkasnya. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *