Jika Diberikan Amanah Rakyat Menjadi Bupati Way Kanan, Resmen Kadapi Akan Perbaiki Jalan Rusak dalam 1 Tahun, Berikan Pupuk Gratis untuk Petani!

radarcom.id – Dukungan untuk Resmen Kadapi, SH, MH, terus bergulir dari elemen masyarakat Bumi Ramik Ragom dalam bursa Calon Bupati Way Kanan 2024. Bahkan, Relawan RK (Resmen Kadapi) terus bergerak di penjuru kecamatan di Way Kanan.

Terpantau seperti Relawan RK di Kecamatan Negeri Agung juga mulai bergerak. Serta di kecamatan Baradatu dan Gunung Labuhan juga menyusul ikut bergerak.
Jargon bergerak bersama rakyat ternyata membuat bola salju yang makin hari makin terus membesar.

banner 300600

“Sambutan sangat positif dari masyarakat Way Kanan terutama di kecamatan-kecamatan. Sebab, mereka memang menginginkan adanya perubahan lebih baik untuk Way Kanan ke depan. Resmen Kadapi menjadi harapan baru bagi masyarakat agar bisa memimpin di Way Kanan dan mensejahterakan masyarakat Way Kanan,” kata Jaya salah satu Relawan RK, Sabtu (6/4/2024).

Terpisah, Resmen Kadapi ketika dihubungi media mengatakan bahwa banyaknya masyarakat Way Kanan meminta agar kita harus maju terus bergulir dari desa ke desa.

“Dengan permintaan yang hampir sama yaitu untuk membenahi jalan dan pupuk yang susah. Maka jika kita benar-benar diberikan amanah kita akan diselesaikan persoalan jalan dalam waktu 1 tahun. Dan kita akan hadirkan pupuk gratis kepada seluruh petani Way Kanan,” tegas Resmen Kadapi. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *