HTML Image as link Qries

Relawan RK Terus Bergerak Sosialisasikan Resmen Kadapi Sebagai Cabup Way Kanan

radarcom.id – Relawan Resmen Kadapi atau Relawan RK terus bergerak tanpa dikomando untuk menyosialisasikan Resmen Kadapi SH, MH, sebagai calon Bupati Waykanan 2024.

Terlihat, Relawan RK sudah bergerak secara mandiri dengan memasang banner berukuran cukup besar di beberapa kecamatan di Way Kanan.

banner 300600

Pantauan media radarcom.id, tampak banner yang dipasang Relawan RK seperti terpantau terlihat di kecamatan Negara Batin dan Pakuan Ratu serta Negeri Besar.

“Ya Relawan RK bergotong royong secara sukarela memesan dan memasang banner dan spanduk secara ikhlas. Ini murni gerakan rakyat adanya harapan baru agar Resmen Kadapi bisa membawa perubahan di Way Kanan lebih baik lagi ke depan,” kata Wawan Relawan RK di Negeri Besar.

Dikonfirmasi soal ini, Resmen Kadapi mengucapkan terima kasih atas antusiasnya masyarakat menjadi Relawan RK dan terpanggil untuk membangun Way Kanan bersama-sama.

“Saya ucapkan banyak terima kasih semoga apa yang menjadi harapan masyarakat Way Kanan bisa diijabah Allah SWT,” tukasnya.

 

Harapan Petani untuk Resmen Kadapi

Terpisah, petani di Way Kanan juga punya harapan besar agar Resmen Kadapi bisa menjadi Bupati Way Kanan. Seperti disampaikan salah satu petani sawit di Pakuan Ratu.

“Harapan kami untuk Pak Resmen Kadapi harga pupuk bisa terjangkau, mudah didapat, harga sawit stabil, semoga Pak Resmen Kadapi sukses terpilih menjadi Bupati Way Kanan,” kata Rahmat salah satu petani di Pakuan Ratu Way Kanan. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *