HTML Image as link Qries

Dukungan untuk Resmen Kadapi Mulai Terus Mengalir, Spontanitas Pemuda Mulai Pasang Banner Dukungan

Maju Bersama Rakyat. Beberapa banner dukungan untuk Resmen Kadapi sebagai Bakal Calon Bupati Way Kanan yang sudah tersebar di belasan desa di Way Kanan. Foto Istimewa

radarcom.id – Sesuai taglinenya “Bergerak Bersama Rakyat” Advokat Resmen Kadapi, SH, MH, spontan mendapatkan respon positif dan dukungan untuk maju sebagai Calon Bupati Way Kanan 2024. Dukungan pun berasal dari bawah.

Seperti dukungan para pemuda Way Kanan yang sudah jengah dengan ketertinggalan tanah kelahirannya dan ingin mendobrak perubahan.

banner 300600

Dukungan murni spontanitas dan gerakan gelombang arus bawah yang menginisiasi ini terlihat dengan gerakan pemasangan banner dukungan untuk Resmen Kadapi merata di beberapa kecamatan di Way Kanan.

Bahkan, informasi yang dihimpun, gerakan dukungan untuk Resmen Kadapi spontanitas. Para pemuda mencetak sendiri secara mandiri banner dukungan, hanya meminta ijin saja ke Resmen Kadapi. Termasuk juga akan menyosialisasikan Resmen Kadapi ke masyarakat secara door to door bahwa ada harapan baru yang mereka tunggu.

Relawan Resmen Kadapi Bergerak Bersama Rakyat diantaranya di Daerah Pemilihan II diketuai oleh seniman yang juga dokter yakni dr. Aldo Setia. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *