Berita  

Silaturahmi Adi Erlansyah dengan 30 Ponpes Se-Pringsewu

radarcom.id – Adi Erlansyah melakukan silaturahmi dengan 30 pengasuh pondok pesantren Pringsewu yang tergabung dalam JMM.

Acara silaturahmi yang berlangsung di Pondok Madinatul Ilmi Kecamatan Pagelaran disambut langsung oleh Ustat Nur Aziz didampingi dengan Ustat Husen dan para ustat pengasuh pondok pesantren se Kabupaten Pringsewu.

banner 300600

Adi Erlansyah mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bagian dari sinergites dan alhamdulillah baru bisa melakukan silaturahmi kali ini, karena JMM salah satu organisasi yang menaungi pondok pesantren yang ada di Kabupaten Pringsewu.

” JMM adalah salah satu perkumpulan pengasuh pondok pesantren yang ada di Pringsewu dan terimakasih atas undangan silaturahmi dengan para pengasuh pondok, sekaligus bisa mendengar aspirasi dari para pengasuh pondok, Kedepan bisa terus bersinergi dengan pondok pesantren, ” katanya.

Pada kesempatan itu juga Adi Erlansyah juga meminta dukungan untuk maju pada pemilihan Bupati dan wakil Pringsewu pada 2024.

“Saya memang sudah menyatakan berniat untuk ikut serta dalam pilkada pringsewu dan proses masih panjang, Saya sayangat menghargai partai politik, untuk itu mohon doa dan dukunganya, ” paparnya.

Sementara itu Ustat Nur aziz pengasuh pondok Pesantren Madinatul Ilmi mengatakan acara hari ini adalah kegiatan rutin para pengasuh pondok pesantren yang tergabung dalam JMM dan pada saat ini kebetulan dihadiri Adi Erlansyah mantan PJ Bupati Pringsewu.

” Kegiatan silaturahmi ini dihadiri 30 pengasuh pondok pesantren se kabupaten pringsewu sebagai perwakilan yang tergabung dalam organisasi JMM,” ucapnya.

Lanjutnya, pada acara silaturahmi banyak dialog dan masukan para pengasuh khusunya tentang ke pesantren baik itu masalah anggaran dan kemudahan dalam proses perijinan.

“Kami sangat mendukung penuh keinginannya untuk maju menjadi Bupati Pringsewu dan siapapun nanti wakilnya, karena masih menunggu hasil komunikasi dengan partai,” ungkapnya.

Dengan hadirnya Adi Erlansyah sebagai Pj Bupati Pringsewu sudah banyak wujudnya baik dari segi infrastruktur dan lainnya.

(hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *