HTML Image as link Qries

Siswa Kelas 3 SMP 28 Kemiling Sabet Medali Emas Kejurnas Tae Kwon Do Kapolri Cup 5

radarcom.id – Siswa Kelas III SMP 28 Kemiling, Kota Bandarlampung, sabet medali emas di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tae Kwon Do Kapolri Cup 5 di GOR Popki Cibubur, Jl Taman Bunga Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (2/3/2024).

Aidil Fahri (16), bungsu dari 3 bersaudara putra dari Bapak Makmur ini mengaku telah menekuni dunia seni beladiri tae kwon do sejak duduk di sekolah dasar. Saat mengikuti pertandingan kali ini dirinya menyandang sabuk kuning.

banner 300600

“Sebenarnya tahun kemarin kejurnasnya, tapi ditunda karena pemilu. Jadi baru sekarang digelar,” kata Aidil, yang tampak bahagia saat didampingi Sabem Nim Anne Ulfa, yang mengetuai Club Atia Lanal Lampung ini.

Menurut Sabem Nim, pihaknya memboyong 55 atlet dari pra Cadet sampai senior dengan 6 official (pendamping).

“Alhamdulillah, untuk kelas sabuk kuning Aidil bisa meraih medali emas. Aidil bukan hanya membuat bangga, tapi mengharumkan nama sekolah dan daerah lampung,” ungkapnya, seraya memeluk Aidil dengan bangga dan haru.

Kejuaraan Nasional Kapolri Cup 5 yang dilangsungkan dari tanggal 01-04 Maret 2024, Aidil meraih juara 1 saat pertandingan final di gelar di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *