HTML Image as link Qries

Marindo Kurniawan Akan Dilantik Jadi Pj Bupati Pringsewu, Ini Jejaknya

Dr. Marindo Kurniawan, ST, MM

radarcom.id – Siapa pengganti Adi Erlansyah sebagai Pj Bupati Pringsewu terungkap. Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Lampung, Marindo Kurniawan akan menggantikan Adi Erlansyah dan bakal dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu, Jumat (1/3/2024).

Adi Erlansyah yang juga Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) yang memasuki masa purnabakti alias pensiun, Kamis (29/2/2024).

banner 300600

Dijadwalkan, pelantikan berlangsung di Balai Keratun lantai 3 komplek Kantor Gubernur Pemprv Lampung. Pj Bupati Pringsewu tersebut akan dilantik secara langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Marindo sendiri punya rekam jejak cukup berprestasi. Marindo Kurniawan, didapuk sebagai lulusan terbaik program Doktor Ekonomi, Fakultas Ekonomis dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung tahun 2024.

Kepala BPKAD Provinsi Lampung, Marindo Kurniawan (kanan), didapuk sebagai lulusan terbaik program Doktor Ekonomi, Fakultas Ekonomis dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung tahun 2024.
Foto Istimewa

Predikat lulusan terbaik diraih Marindo pada Wisuda Periode ketiga Tahun Akademik 2023/2024 untuk Program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana, dan Diploma Semester Genap, yang berlangsung di GSG Unila, Sabtu (20/1/2024). (rci/rci)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *