HTML Image as link Qries

The Pulang Kertja Showcase dalam Balutan Hadjatan

radarcom.id – The Pulang Kertja unit pop punk Bandar Lampung ini kembali membuat gebrakan. Bekerjasama dengan Sumber Suara & Tim Kerdja pada jumat 16/2 lalu menggelar Authenticity The Pulang Kertja showcase dalam balutan / konsep Hadjatan.

Acara yang seru tersebut berlangsung di Angkringan Sensasional eks Oops Pujasera Bandar Lampung.

banner 300600

Karena selama perjalanan The. Pulang Kertja banyak bersama macam – macam komunitas mulai dari UKMBS – UKMBS Universitas, komunitas pegiat bahkan komunitas otomotif maka tim kerdja dan sumber suara membalut showcase ini dengan tema Hadjatan yang benar benar Hajatan, dari mulai setting suasana, property, booth, panggung sampai dresscode “apa aja yang penting ada batiknya”.

Meramaikan main stage / area moshpit tidak hanya menampilkan The Pulang Kertja sebagai performer.

Rangkaian keramaian di awali dengan Performance idensity dance itera, Balconies Band Uin, Fiuzzs Darmajaya di sela – sela performer pun MC kondang Agung Migrain aktif berinteraksi dengan tamu yang berkeliling booth Area yang keren – keren ada Gel Blaster shoot, Warsa Distro, jagua tattoo, pojok Busa Pustaka, Tangan Kreatif Lampung, LTF, Satch Gitar dll.

Makin malam mosh pit area makin memanas apalagi pasukan bikers Forum sunmori lampung yang sengaja riding bareng untuk berangkat bersama ke venue sudah tiba.

“Lihat jajaran band nya ninetyeight, the wuft, & Reska sebelum The Pulang Kertja wah ini sih habis parkir motor langsung sikat ke mosh pit,” ujar Bro Agus & Bro Prass antusias.

“Semoga konsep ini meresap ke kita semua sih di hajatan kadang kita sambung silaturahmi dan nostalgia teman yang sudah lama gak ketemu akhirnya gak nyangka bisa ketemu disini happy bareng santap jagung rebus bersama sudah kami siapkan di pondokan free untuk yang hadir tukas Diki dari Tim Kerdja.”

“Khusus untuk kemasan performance dari The Pulang Kertja sendiri ada yang special pastinya, dibuka oleh live artwork dari Danu Kanke bersama anak berkebutuhan khusus yang bertema The Pulang Kertja, juga di sela perform dari The Pulang Kertja akan berkolaborasi dengan musikalisasi dari Sidik BSX (BrothersipX) dan Pertunjukan Theater dari UKMBS Universitas Malahayati semoga dapat membawa ambience baru dan mengenangkan untuk dinikmati semua,” tutup Angga Dari Sumber Suara. (rci/rci)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *