HTML Image as link Qries

Jelang Pemungutan Suara, Ini Instruksi DPP Partai Demokrat untuk Kader dan Simpatisan

radarcom.id – Jelang hari pencoblosan tanggal 14 Februari 2024, DPP Partai Demokrat melalui langsung Ketua Umum DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan sejumlah instruksi kepada kader dan simpatisan.

“Saya menginstruksikan kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk rawat pemilih dan konstituen Partai Demokrat. Kawal TPS, dengan memastikan tiap-tiap TPS ada saksinya,” kata AHY dilansir dari Akun X (Twitter) Demokrat, Selasa (12 Februari 2204).

banner 300600

Dilanjutkan AHY,  “Serta menangkan suara dan juga menangkan kursi-kursi yang ada di dapil masing-masing. Insya Allah kalau Demokrat sukses dalam Pemilu 2024 ini, maka kita akan semakin kuat di parlemen” tegasnya.

 

Demokrat Lampung Siap Menangkan Pemilu

Sementara itu, DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung siap memenangkan Pemilu 2024. Diantaranya dengan mengawal suara melalui penempatan Saksi di TPS.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung Ir. H. Midi Iswanto, MH, mengatakan, saksi Demokrat di TPS sudah dilatih dan disiapkan dengan baik. Diantaranya melalui Training of Trainer (ToT) saksi di Emersoa Hotel beberapa waktu lalu.

“Dulu sudah digelar juga Training Of Trainer (TOT) saksi TPS Partai Demokrat ini merupakan pelatihan untuk para pelatih yang akan melatih para saksi yang akan bertugas di TPS pada Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

“Total pelatih berjumlah 140 orang, sementara saksi yang disiapkan sebanyak 25.675 saksi,” pungkasnya. (rci/rci)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *