HTML Image as link Qries

Menyejukkan, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Lampung SPDB Pangeran Edward Syah Pernong Serukan Jaga Pemilu Damai, Beda Pilihan Masyarakat Lampung Jangan Terpecah Belah

radarcom.id – Pernyataan menyejukkan datang dari Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud SPDB Pangeran Edward Syah Pernong yang mengajak para pemilih untuk menjaga pemilu damai dan jangan terpecah belah hanya karena beda pilihan. Terlebih ini segera memasuki masa  tenang yang dimulai pada 11-13 Februari 2024.

Sultan Sekala Brak Kepaksian Pernong Yang Dipertuan Ke-XXIII itu menegaskan menjelang masa tenang  masyarakat Lampung harus menyambut penuh rasa kesejukan dan pemilu damai.

banner 300600

“Jangan karena masalah Pilpres ini timbul masalah  perpecahan. Kita kan bercita-cita untuk memilih pemimpin yang menurut kita pantas, keberagaam dan perbedaan pendapat ini kita ikuti dengan baik, ikut menyejukkan,” katanya.

Ditegaskan Pun Edward, dirinya memberikan alasan kenapa masyarakat harus memilih Ganjar-Mahfud. Paslon nomor urut 3 tersebut adalah sosok pemimpin yang humble, santun, baik  dan cinta rakyat.

“Mereka salah satunya adalah cinta bangsa, kemudian dia konsen dengan masalah yang terkait dengan masalah rakyat di bawah,” tegasnya.

Menurutnya program Ganjar-Mahfud yang langsung menyentuh masyarakat bawah yaitu Program KTP Sakti. Masyarakat dapat mengakses berbagai bantuan pemerintah, termasuk Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Indonesia Pintar (KIP), kartu sembako, kartu tani, dan kartu nelayan, pelayanan kesehatan dan lainnya menjadi satu.

“Semuanya itu dimasukkan dalam satu KTP untuk mencegah panjangnya birokrasi,dan akan menghemat biaya. Program keluarga harapan dinaikkan bantuannya ,” katanya.

Selanjutnya adalah program satu keluarga tidak mampu satu sarjana dan satu desa satu sarjana luar negeri. Kemudian program 17 juta lapangan pekerjaan.

“Ini pernah saya tanya, nggak seberapa program ini, dibandingkan dari kebocoran anggaran ratusan triliun selama ini,” pungkasnya. (rci/rci)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *