HTML Image as link Qries

Calon DPD RI No. 4 Almira Nabila Fauzi Siap Perjuangkan Perempuan dan Anak

radarcom.id – Calon Anggota DPD RI nomor urut 4, Almira Nabila Fauzi siap maju dan memperjuangkan sektor perempuan dan anak di Provinsi Lampung kelak jika terpilih menjadi senator asal Lampung.

Putri mantan Wakil Bupati Pringsewu dan Ketua Komnas PA Pringsewu, Dr. Fauzi, ini mengungkapkan ketertarikannya pada isu perempuan dan anak sejak lama. Namun, dia mengakui belum memiliki kesempatan untuk terlibat langsung dalam penyelesaian kasus-kasus terkait.

banner 300600

“Dengan menjadi Calon Anggota DPD RI, saya berharap dapat berperan aktif dalam mengentaskan permasalahan perempuan dan anak,” ujarnya.

Salah satu agenda yang ingin dia usung jika terpilih adalah memperjuangkan alokasi anggaran untuk kemajuan sektor perempuan dan anak. Almira menegaskan bahwa fokus pada sektor ini bukan berarti mengabaikan bidang lain, tetapi merupakan investasi bagi masa depan bangsa.

Selain itu, Almira juga menyoroti tingginya angka kekerasan seksual yang melibatkan anak di bawah umur. Menurutnya, lembaga dan instansi terkait perlu bekerja sama untuk menekan angka tersebut melalui pendidikan dan kampanye yang lebih intensif, termasuk melalui sosial media.

“Diperlukan kerjasama dari berbagai pihak demi menekan angka kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak,” pungkasnya. (red/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *