HTML Image as link Qries

Kampanye Ganjar-Mahfud di Tanggamus, Pun Edward Serap Keluhan Masyarakat

radarcom.id – Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Lampung, SPDB Pangeran Edward Syah Pernong bersama ketua PDI Perjuangan Lampung Sudin hadir di kampanye dan sosialisasi Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar-Mahfud di Kabupaten Tanggamus, Kamis (8/2/2024).

Sosialisasi diikuti oleh tokoh masyarakat adat, tokoh agama di desa Penantian Kecamatan Pulau Panggung Tanggamus. Dalam kesempatan itu Ketua TPD Ganjar-Mahfud Lampung, Pangeran Edward Syah Pernong bersama Ketua PDI Perjuangan Lampung Sudin mendengar aspirasi masyarakat mulai dari, kelangkaan pupuk, hingga dialog tanah register di wilayah setempat.

banner 300600

Menurut Pun Edward–sapaan akrabnya, salah satu program Ganjar-Mahfud yakni mensejahterakan masyarakat adat, mengatasi kelangkaan pupuk, internet dan sekolah gratis serta menjadikan satu anak yang kurang mampu menjadi sarjana. “Kita harus tetap solid dalam satu suara untuk Ganjar-Mahfud sebagai Presiden 2024,” kata Pun Edward.

Ia mengatakan masyarakat jangan khawatir Ganjar-Mahfud merupakan calon pemimpin yang paling memperhatikan masyarakat adat. Pun Edward juga berkomitmen akan membantu masyarakat register agar mendapat sertifikat apabila Ganjar-Mahfud terpilih sebagai Presiden 2024.

Selain itu dikatakannya Ganjar-Mahfud akan meningkatkan penerima BLT dan PKH termasuk gaji pendampingnya akan dinaikan.

Pun Edward meneruskan, masyarakat harus menentukan pilihan yang benar-benar mau bekerja dan berkomitmen menghapuskan korupsi.

“Dan itu dimiliki oleh sosok Ganjar-Mahfud, oleh karena itu saya mengajak seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 14 Febuari 2024,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung, Sudin mengatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Apa yang menjadi harapan masyarakat seperti infrastruktur, kelangkaan pupuk akan terus kami diperjuangkan dipusat,” kata Ketua Komisi IV DPR RI itu.

Dia berharap Masyarakat bisa memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *