HTML Image as link Qries

CV. Zada Palm Oil Pringsewu Diresmikan

radarcom.id – Kabupaten Pringsewu kini memiliki pabrik minyak kelapa sawit atau palm oil. CV. Zada Palm Oil yang berada di Pekon Gumuk Rejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu yang memproduksi minyak kelapa sawit ini melakukan grand opening, ditandai dengan prosesi pengguntingan pita oleh Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, serta pemotongan tumpeng oleh Direktur CV. Zada Palm Oil, KH. Nur Aziz, Rabu (31/1/2024).

Menurut Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, bedirinya pabrik tersebut merupakan kebanggaan, karena merupakan kali pertama di Kabupaten Pringsewu, guna membuka cakrawala pengembangan usaha minyak kelapa sawit.

banner 300600

“Yang lebih menggembirakan, pabrik Zada Palm Oil ini didirikan sebagai ikhtiar bagi kemandirian ekonomi pondok pesantren yang ada di Kabupaten Pringsewu. Hal ini menunjukan pondok pesantren sangat berkomitmen terhadap kemajuan dan kejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur CV. Zada Palm Oil, KH. Nur Aziz, pada acara yang dihadiri jajaran pemerintah daerah, ketua MUI beserta para pimpinan pondok pesantren di Kabupaten Pringsewu berharap keberadaan pabrik ini mendapatkan ridho sekaligus membawa keberkahan dan kemaslahatan bagi masyarakat. (hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *