HTML Image as link Qries

Kampanye Akbar di Lampung, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Pamerkan KTP Sakti Ganjar-Mahfud

radarcom.id – Kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Provinsi Lampung dihadiri langsung Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Kampanye akbar dengan dihadiri ratusan pendukung dan simpatisan Ganjar-Mahfud ini berlangsung di Lapangan Brebes, Kelurahan Kampung Sawah Brebes, Bandar Lampung Minggu 28/1/2024.

Hasto tampak didamping Ketua TPD Ganjar-Mahfud Lampung Pangeran Edward Syah Pernong. Dalam orasinya, Hasto menyuarakan program-program Ganjar-Mahfud yakni KTP Sakti, Satu keluarga miskin satu sarjana serta 17 juta lapangan pekerjaan.

banner 300600

“Sampaikan ke semua masyarakat bahwa perubahan di dalam kehidupan yang lebih baik untuk 17 juta lapangan kerja bagi rakyat yang akan diciptakan oleh Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” katanya, Minggu (28/1/2024).

Dia juga menyinggung kondisi gizi yang kurang baik untuk anak-anak di masa pemerintahan sekarang.

“Masih banyak anak-anak kita yang belum mendapatkan kesempatan sekolah, masih banyak anak-anak kita yang belum mendapatkan gizi yang cukup bagi kemajuan bangsa ini, makanya melihat bahwa bantuan-bantuan yang sering salah sasaran itu harus disempurnakan betul,” ungkapnya.

Di kesempatan ini juga Hasto memuji kinerja Ganjar Pranowo selama memimpin Jawa Tengah dua periode.

“Saudara-saudara sekalian, Ganjar ini sebagai sosok yang telah digembleng oleh pengalaman dua periode sebagai anggota DPR RI, 2 periode sebagai Gubernur Jawa Tengah yang mampu menurunkan kemiskinan tercepat di Republik ini,” tegasnya.

Untuk itu, dia mengajak masyarakat untuk memilih Ganjar-Mahfud pada pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang.

“Ayo kita bersama-sama untuk mencoblos pasangan Ganjar-Mahfud pada 14 Februari mendatang,” ujarnya. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *