HTML Image as link Qries

Apotek Andang Sehat 24 Diresmikan

radarcom.id – Apotek Andang Sehat 24 yang beralamatkan di Pekon Bulokarto Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu diresmikan.

Acara yang dihadiri langsung okeh Sekretaris Dinas Kesehatan Pringsewu Imanda, Perwakilan dari Polsek Gadingrejo, Kepala Pekon Bulukkarto Nurdin, Kepala UPT Puskesmas Wates dan Owner CV Andang Jaya Grub Bayang Begawan Kalvandaru.

banner 300600

Owner CV Andang Jaya Grub Bayang Begawan Kalvandaru mengatakan Grand opening apotek ini adalah cabang yang kedua dengan tujuannya untuk kemaslahatan umat bisa memberikan banyak manfaat dan terjangkau untuk masyarakat.

” Apotek kami memberikan layanan delevery antar obat dengan cukup memfoto resep nanti kita antar, dan untuk saat ini masih khusus diwilayah gadingrejo, ” ucapnya.

Dikatakanya, selain Apotek dirinya juga mulai membuka beberapa usaha seperti dibidanh perternakan, otomotif dan cetak kaos.

Sementara itu Sekretaris Dinas kesehatan Pringsewu Imanda dalam sambutanya mengatakan dengan adanya apotek ini ikut terlibat dalam mengatasi masalah kesehatan kabupaten pringsewu khususnya wilayah sekitar apotek.

“Ada hal hal yang perlu di ingat ada evaluasi dari Dinas Kesehatan terkait keberadaan apotek yang kita dirikan, jangan sampai usaha yang kita bangun dari bawah bisa hancur gara gara jual obat yang tidak terdaftar, untuk itu sarana dan prasarana harus di perhatikan apalagi sudah bekerjasama dengan BPJS bisa mambantu masyarakat,” singkatnya.(hin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *