HTML Image as link Qries
Berita  

Jalin Kerjasama Berantas Narkoba, Granat Teken MoU dengan PWI Pringsewu

radarcom.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu menjalin kerjasama pemberantasan narkoba bersama DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Pringsewu.

Kerjasama ini ditetapkan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Percepatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Bumi Jejama Secancanan.

banner 300600

MoU ditandatangani oleh ketua PWI Pringsewu, Agus Tri Wahyudi dan ketua DPC Granat Pringsewu, Dr. Fauzi, di Aula Kampus STIT Pringsewu, Minggu (24/12).

Selesai MOU, acara dilanjutkan dengan pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang Khusus (DPACK) GRANAT Kecamatan Se Kabupaten Pringsewu 2023-2028.

Ketua Granat Pringsewu, Dr. Fauzi berharap kepada semua pihak tetap konsisten dalam upaya pencegahan bahaya narkoba di Bumi Jejama Secancanan.

“Granat Pringsewu tidak henti-henti untuk melakukan upaya pencegahan khususnya bagi generasi muda agar terbebas dari narkoba. Namun, kami juga berharap adanya dukungan dari Pemerintah Daerah, TNI/Polri, BNN dan peran pers dalam memberantas narkoba,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Pringsewu, Agus Tri Wahyudi didampingi bendahara, Solichin menyambut baik kerjasama tersebut. “Kami siap berkolaborasi dengan Granat untuk pemberantasan narkoba di Pringsewu,” ujarnya.

Pelantikan dihadiri Asisten 1 Pemda Pringsewu Ikhsan, Pabung Kodim 0424 Tanggamus/Pringsewu, Kasat Narkoba Polres Pringsewu dan BNN Tanggamus. (hin/rif/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *