HTML Image as link Qries

Kampanye Perdana TKD Prabowo Gibran di Blitarejo Gadingrejo Bagikan Nasi Kotak dan Susu

radarcom.id – Tim Kampanye Daerah (TKD) Pringsewu melaksanakan kampanye hari pertama pada 28 November 2023 dengan kegiatan membagikan makan/nasi kotak dan susu yang menjadi salah satu program unggulan cepat berhasil PRABOWO-GIBRAN di Kabupaten Pringsewu yang masih terdapat masalah stunting yaitu Pekon Blitarejo dan Klaten Kec. Gading Rejo Kab. Pringsewu.

“Kami mohon dukungan mayarakat agar Pak Prabowo dan Mas Gibran mendapat kepercayaan rakyat terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024, sehingga Program makan siang dan minum susu gratis untuk anak anak sekolah akan menjadi program berkesinambungan pemerintahan Prabowo-Gibran,” kata  Ketua TKD Pringsewu Ririn Kuswantari.

banner 300600

Direncanakan kegiatan ini akan terus dilakukan dalam masa kampanye Prabowo-Gibran oleh TKD Pringsewu karena setidaknya di Tahun 2023 ini masih terdapat 30 Pekon yang perlu secara fokus diintervensi penurunan stuntingnya,

“Sehingga pragram Prabowo-Gibran ini akan tepat sasaran dalam menurunkan angka stunting dan menggerakan roda perekonomian khususnya dibidang pertanian, peternakan dan UMKM,” terangnya.

TKD Prabowo-Gibran Kab. Pringsewu merupakan kolaborasi dan sinergi Koalisi Indonesia Maju yang terdiri dari 9 Parpol yaitu Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PSI, PBB, Partai Gelora, Partai Garuda dan Partai Prima.

“Kami menyatukan langkah dalam visi Indonesia Maju dan mengemban misi berjuang untuk Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran,” pungkasnya. (hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *