HTML Image as link Qries

Maju Ke Senayan dari Dapil Lampung 2, Coach RD Jadi Harapan Bisa Majukan Olahraga di Lampung!

radarcom.id – Dunia olahraga Lampung mendapatkan angin segar dengan majunya salah satu legenda pelatih Timnas Indonesia yang sudah moncer karirnya di pentas nasional. Dia adalah Drs. Rahmad Darmawan, Caleg DPR RI Dapil Lampung 2 dari Partai Demokrat nomor urut 4.

Coach RD–sapaan akrab putera asli kelahiran Lampung ini diharapkan bisa membawa perubahan lebih baik di dunia olahraga Lampung kedepan jika terpilih menjadi Anggota DPR RI.

banner 300600

“Kami melihat majunya Coach RD mewakili harapan masyarakat agar ada yang memperjuangkan perbaikan prestasi olahraga di Lampung. Sebab, jika memang yang maju sebagai Caleg DPR RI adalah pelaku, praktisi dan pegiat olahraga yang benar-benar mumpuni, dia bisa merasakan dan paham akan misi memajukan olahraga Lampung umumnya dan khususnya sepakbola,” kata Aditia, warga Kekah, Lampung Tengah, Senin (6/11).

Harapan kemajuan olahraga Lampung dari Coach RD juga datang dari Ilham, warga Propau Lampung Utara.

“Pak RD bisa memperjuangkan agar anak-anak muda Lampung lebih terarah prestasinya. Fasilitas olahraga juga bisa beliau perjuangkan. Tentunya bukan hanya bola saja tapi juga olahraga lainnya,” kata Ilham.

Yang menarik, pecinta RD bukan hanya anak sepakbola. “Wah keren kalo Coach RD bisa maju ke DPR RI bisa juga bantu kami anak-anak pecinta Futsal agar bisa lebih maju lagi prestasinya di Lampung,” kata Raka (25) warga Menggala, Tulang Bawang.

Di tempat terpisah, Alfred mahasiswa salah satu kampus negeri di Lampung mengatakan bahwa Coach RD diminta menjabarkan visi misinya untuk roadmap memajukan olahraga dan sepakbola di Lampung ke masyarakat.

“Agar kita tahu apa yang akan diperbuat Coach RD untuk kemajuan olahraga Lampung ke depan,” kata dia.

Sementara itu, melihat jejak digital Coach RD selama ini di tengah kesibukannya masih mau menyempatkan diri untuk melakukan coaching clinic dengan anak muda pecinta  sepakbola di Lampung.

Tercatat, Coach RD juga melakukan pembinaan sepakbola di Lampung Tengah, dengan meresmikan Pusat Pelatihan Sepakbola Punggur United di Lampung Tengah, beberapa waktu lalu. (rci/rci)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *