Semarak dan Khidmat! Sejumlah DPC Demokrat di Lampung Peringati HUT Ke-22 Demokrat

radarcom.id – Kader Partai Demokrat di Lampung memperingati HUT Ke-22 Demokrat 9 September 2023 serta HUT Ketua Majelis Tinggi Partai Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke-74.

Sejumlah DPC PD menggelar tasyakuran dengan penuh semarak dan khidmat. Diantaranya DPC PD Lampung Selatan yang dinakhodai mantan aktivis pemuda M. Junaidi. Peringatan digelar di Desa Ruguk, Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan, Sabtu 9 September 2023.

banner 300600

Bung Adi–sapaan akrab M. Junaidi hadir langsung pada perayaan yang sederhana ini dilaksanakan di kediaman I Ketut Wartadinanta, salah satu calon legislatif (caleg) no urut 1 dari Partai Demokrat untuk daerah pemilihan (Dapil 3), mencakup Penengahan, Sragi, Ketapang dan Bakauheni.

HUT Partai Demokrat juga bertepatan dengan tanggal kelahiran pendiri Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mantan presiden RI ke 6. SBY saat ini menjabat Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Lantunan lagu Selamat Ulang Tahun” dari grup band Zamrud mengiringi Ketua DPC Partai Demokrat M. Junaidi SH melakukan prosesi tiup lilin dan potong kue. Juga tampak artis terkenal Kiki The Potters hadir bersama Bung Adi.

 

DPC PD Lampung Utara 

Sementara itu, DPC PD Lampung Utara juga memperingati HUT Ke-22 Demokrat. Bedanya, dilakukan doa bersama dipimpin Ketua DPC PD Lampura Wansori dan diadakan Potong Tumpeng. Pelaksanaan tasyakuran HUT Ke-22 Demokrat dirayakan dengan sederhana sebagai bentuk perwujudan solidaritas terhadap kondisi masyarakat yang kian sulit.

Perayaan ulang tahun tersebut dilangsungkan di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Lampung Utara, Sabtu (9/9/2023). Dalam perayaan tersebut, hadir Wansori, S.H bersama dengan sekretaris dan Bendahara dengan didampingi para kader partai dan pengurus Partai Demokrat setempat.

“Kami DPC Demokrat kabupaten Lampung Utara mengadakan beberapa lomba seperti mancing gratis dan pembagian doorprize yang dihadiri ketua DPD PD Edy Irawan Arief pada 07 September 2023,” kata Wansori.

 

DPC PD Lamtim

Sementara itu, kemeriahan tasyakuran HUT Ke-22 Demokrat terlihat di DPC PD Lampung Timur. DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Timur menggelar perayaan hari jadi ke-22 tahun dan Ulang Tahun SBY ke-74 tahun dibuka langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Timur Muhammad Khadafi Azwar di kantor DPC Partai Demokrat setempat, Sabtu (9/9/2023).

Khadafi menegaskan bahwa Partai Demokrat telah membuka lembaran baru atau move on dari dinamika politik yang terjadi belakangan ini. “Saya tegaskan hari ini Partai Demokrat sudah move on dan siap menyongsong masa depan yang lebih baik,” terang Anggota DPRD Provinsi Lampung ini.
Politisi muda ini melanjutkan, saat ini Partai Demokrat Kabupaten Lampung Timur fokus untuk pesta demokrasi pemilu pada Februari 2024 mendatang. “Saat ini kita fokus untuk konsolidasi partai dalam rangka kemenangan pemilihan umum pada Februari 2024 mendatang targetnya di Lampung Timur minimal terisi setiap Dapil,” pungkasnya. (dbs/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *