Digandrungi Milenial, Bacaleg Demokrat DPR RI Rahmad Darmawan Tokoh Lampung Berkelas Nasional

radarcom.id – Partai Demokrat Lmapung mendapatkan angin segar di Pileg 2024 lantaran memiliki banyak Bakal Caleg yang berkualitas. Salah satunya adalah Coach RD–sapaan akrab Rahmad Darmawan yang maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Lampung 2.

Kualitas ketokohan seorang Coach RD tentu sudah tak diragukan lagi. Sejak mencuat melatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, putera asli Lampung kelahiran Punggur Lampung Tengah itu terus digandrungi milenial pecinta bola. Salah satu konsen Coach RD, tentu jika terpilih akan ikut memajukan olahraga masyarakat Lampung.

banner 300600
Konsolidasi Dapil Lampung II Caleg DPR
Konsolidasi Demokrat Dapil Lampung II. Dihadiri Bakal Caleg DPR RI Rahmad Darmawan. Foto Istimewa for radarcom.id

“Harapannya tentu Demokrat melalui kadernya Rahmad Darmawan bisa memperjuangkan perbaikan dan perubahan bidang olahraga baik sarana dan prasarana juga prestasi utamanya sepakbola Lampung,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung Ir. H. Midi Iswanto, MH., Rabu (24/5).

Berikut catatan karir moncer ‘Coach RD’ yang berhasil radarcom.id himpun. (Selengkapnya lihat grafis)

Sementara, Coahc RD sebelumnya mengatakan siap berlaga dan berkoordinasi dengan DPC dan PAC Demokrat di Dapil II Lampung Tengah, guna persiapan dan pemenangan Pemilu 2024. “Ini awal bagi saya di politik. Mudah-mudahan ada masukan yang lebih baik dan presisi,” paparnya.

Dia juga segera bergerak dan sosialisasi dengan kader dan simpatisan guna menggalang pemilih untuk suara partai Demokrat.

“Saya ingin ke DPR RI, membangun dari sisi yang berbeda. Saya pernah melakukan di prajurit TNI, pelatih sepakbola. Sekarang saya ingin mencapai pembangunan yang lebih signifikan khususnya bidang olahraga dengan menjadi anggota DPR RI,” kata Purnawirawan TNI ini.

Dapil Lampung II meliputi Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Utara, Way Kanan, Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji.

Mantan pemain sepak bola Indonesia dengan gelar Mayor Laut Drs. Rahmad Darmawan ini mengaku sudah memiliki program dan strategi khusus jelang Pemilu. Namun, hal itu masih akan jadi rahasia.

Pria kelahiran 28 November 1966 melanjutkan, dirinya ingin menjadi Anggota DPR lantaran ingin membangun daerah dari sisi yang berbeda. Ia pernah mengabdi sebagai Anggota TNI Angkatan Laut dan sudah lama menggeluti olahraga sepak bola.

“Saya ingin membangun apa yang bisa saya lakukan lewat sisi yang berbeda, saya pernah melakukannya ketika jadi Prajurit TNI, lalu saya menjadi pelatih sepak bola, saya ingin mencapai tujuan yang lebih besar,” sambungnya. (rci/rci)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *