Usai Dikukuhkan Kembali Menjadi Pj Bupati Pringsewu, Ini yang Akan DIlakukan Adi Erlansyah

radarcom.id – Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah sudah dikukuhkan menjabat sebagai Penjabat Bupati Pringsewu kembali. Hal yang akan dilakukannya diantaranya prioritas pembangunan yang meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat, Sumber Daya Masyarakat (SDM), infrastruktur , penataan kota dan tata kelola pemerintahan.

“Alhamdulillah SK saya diperpanjangan oleh Mendagri sebagai Penjabat Bupati Pringsewu yang dikukuhkan langsung oleh Gubernur Lampung. Karena, ini sifat perpanjangan tidak ada pelantikan hanya pengukuhan saja,” ungkap Penjabat Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah seusai dikukuhkan Gubernur Lampung langsung melaksanakan ramah tamah dengan seluruh perangkat daerah di kantor bupati Pringsewu.

banner 300600

Acara ramah tamah yang dihadiri Sekda Pringsewu, Heri Iswahyudi, Ketua TP PKK Pringsewu, Ny, Rudiana Erlansyah, para staf ahli, para asisten , kepala OPD dan para camat.

Menurut Adi Erlansyah, dengan perpanjangan jabatan ini tentu menambah kesempatan memegang amanah selama satu tahun kedepan membangun kabupaten Pringsewu.

“Karena, selama menjabat satu tahun ini saya yang selalu berkoordinasi dengan DPRD forkopimda dan seluruh perangkat daerah serta elemen masyarakat di kabupaten Pringsewu. Sehingga, Program yang sudah direncanakan ini tidak bisa berjalan, kalau tidak ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Jadi, salah satu modal untuk bersinergi dalam membangun di kabupaten Pringsewu agar tetap kondusif,” kata dia.

Dijelaskan Adi Erlansyah, bahwa kedepannya apa yang sudah menjadi rencana program kerja pemerintah dengan prioritas pembangunan yang meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat, SDM, infrastruktur, penataan kota dan tata kelola pemerintahan.

“Itu program prioritas kita yang ada di dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) ditahun 2023-2026. Artinya tinggal penajaman ditahun ini apa saja yang menjadi skala prioritas. Seperti tahun ini kita membangun Ekonomi esklusif dengan SDM yang berkualitas fokusnya. Kemudian infrastruktur jalan yang menjadi sorotan masyarakat akan diprioritaskan pembangunan,” janjinya. (hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *