HTML Image as link Qries
Berita  

Komunitas Band Pringsewu Gelar Pengukuhan Pengurus dan Halal Bihalal

radarcom.id – Pengukuhan pengurus dan Halal Bihalal Komunitas Band Pringsewu Tahun 2023 bertempat di Gedung TPS 3 R Pringsewu Barat, Sabtu (6/05)

Ketua komunitas Band Pringsewu dipercayakan kepada Budi Kariyadi pernah menjabat ketua PWI Pringsewu sampai 2 periode dan Agus Suwigno sebagai Sekertaris serta bendahara Sucipto .

banner 300600

Kegiatan dibuka langsung oleh Masykur Asisten II Pemerintahan Pringsewu, mewakili Pj Bupati Pringsewu.

Budi Kariadi ketua KBP dalam sambutanya mengatakan kepada Semua panitia sangat berterimakasih ,karena kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, kendatipun persiapan yang singkat bisa tapi hasilnya sangat memuaskan dan menghibur sekali .

“Komunitas Band Pringsewu tidak hanya untuk melakukan kegiatan pentas seni saja juga kegiatan bakti sosial dan selalu menjaga kebersamaan , bersilaturahmi mengajak grup – grup band yang ada di kabupaten Pringsewu untuk saling berkomunikasi , agar tidak ada rasa perbedaan,” katanya.

Masykur asisten II yang hadir mewakili pemerintahan Kabupaten Pringsewu akan selalu mensuport kegiatan komunitas Band Pringsewu dengan berharap tidak akan membuat keonaran dan selalu berkomunikasi dan tidak ada persoalan tetap bersatu dan beretika yang baik.

Sementara itu Ketua panitia Wahyu menuturkan sangat bersyukur bisa di selenggarakan dengan baik, amanah dan tanggung jawab demi untuk kebersamaan.

Nampak hadir Maskur Asisten II pemerintahan Pringsewu , Yamwir Kadis Arsip dan perpustakaan Pringsewu , Maulana M Lahudin Wakil Ketua DPRD Pringsewu dan Hamsi Ketua dan anggota DPRD Pringsewu, Polres Pringsewu.(hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *