Kepala Desa di Banten Diduga Disuntik Mati oleh Mantri

Illustrasi tewas

radarcom.id – Seorang Kepala Desa di Serang, Banten, tewas setelah disuntik mati oleh seorang mantri yang bekerja di salah satu rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Banten. Korban tewas saat dilarikan ke rumah sakit.

Menurut pengakuan saudara korban, pelaku menusukkan jarum suntik berisi cairan di punggung korban.

banner 300600

Peristiwa tersebut menimpa Kepala Desa Curuggoong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten. Korban tewas setelah diduga disuntik mati oleh seorang mantri yang bekerja di RSUD Banten pada Minggu 12 Maret 2023, siang.

Tim forensik pihak RSUD Banten bersama tim dari Satreskrim Polresta Serang Kota, Senin (13/3/2023) dini hari, tengah melakukan autopsi terhadap jenazah korban untuk memastikan penyebab tewasnya korban.

Korban bernama Salamunasir, meregang nyawa dalam perjalanan menuju RSUD Banten setelah ditusuk jarum suntik berisi cairan oleh mantri.

Kronologi peristiwa maut tersebut terjadi saat pelaku mendatangi rumah korban di Kampung Sukamanah, Desa Curuggoong, Padarincang. Mendapati korban tidak berada di rumah, pelaku meminta istri korban untuk menelfon korban agar pulang untuk membicarakan sesuatu.

Saat bertemu, korban dan pelaku terlibat cekcok mulut hingga terjadilah penusukan jarum suntik berisi cairan oleh pelaku pada punggung korban.

Oleh warga yang mengetahui peristiwa itu, korban dilarikan ke Puskemas setempat dan dirujuk ke RSUD Banten. Setibanya di rumah sakit, dokter menyatakan korban telah meninggal dunia.

Polisi telah melakukan olah TKP dan mengamankan pelaku.

“Pelaku sudah menyiapkan jarum suntik berisi cairan untuk disuntikan kepada tubuh korban,” ujar saudara korban, Tedi Sumantri dilansir dari okezone.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *