HTML Image as link Qries

Akhiri Status Janda, Shinta Bachir Resmi Dinikahi Indra Kristianto

Shinta Bachir dan Indra Kristianto. (Foto: Instagram)

radarcom.id – Sinta Bachir dan Indra Kristianto telah sah menjadi pasangan suami istri. Pernikahan keduanya digelar di Gedung Pewayangan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (12/3/2023).

“Saya terima nikah dan kawinnya, Sinta Istianti binti Bachirun dengan mas kawin tersebut tunai!” ujar Indra Kristianto sebagaimana dikutip dari akun Instagram @widyaolinee dilansir okezone.com.

banner 300600

Dalam satu tarikan napas, Indra Kristanto mengucapkan ijab kabul dengan sangat lancar. Diketahui Indra mempersembahkan 10 gram logam mulia dan uang tunai sebesar Rp 1.232.023.

Akad nikah kental dengan nuansa Jawa, mulai dari tata cara acara, ornamen, hingga pakaian yang dikenakan oleh pengantin. Shinta dan Kris, terlihat mengenakan busana pengantin khas Yogyakarta yang didominasi warna putih yang membuat keduanya terlihat menawan.

Setelah para saksi dan hadirin yang datang bersama-sama mengucapkan kata ‘sah’, raut bahagia dan senyum simpul di wajah Shinta terlihat semakin jelas.

Para hadirin pun terdengar turut bahagia, dan serentak berkata ‘Alhamdulillah’, yang dilanjutkan dengan membaca doa Al- Fatihah.

Beberapa hari sebelumnya, Shinta sempat menggelar pengajian. Pernikahannya ini merupakan yang ketiga kalinya. Sebelumnya, perempuan asal Wonosobo ini pernah dua kali menikah secara siri. (rci/rci)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *