Sepakat Lampung Elephant Bike Week 2023 Jadi Event Motor Bersama Lampung

Tujuh Komunitas Penghobi Motor CC Besar "Satukan Tekad"

radarcom.id – Tujuh komunitas penghobi motor cc besar “satukan tekad” untuk menjadikan event Lampung Elephant Bike Week 2023 sebagai event motor bersama Lampung yang akan digelar 10 – 12 Maret 2023 yang akan datang.

Hal itu terungkap dalam pertemuan tujuh komunitas motor di Lamban Gunung, Bandar Lampung.

banner 300600

“Ketujuh komunitas tersebut adalah IMBI Lampung, HDCI Lampung, ROC Lampung, Mad Elephant Lampung, MACI Lampung, HDCI Bandarlampung, RORI Lampung. Kami semua siap jadikan Lampung Elephant Bike Week 2023 sebagai event motor bersama Lampung,” kata Ketua IMBI Lampung Wendy Melfa kepada radarcom.id, Minggu (12/2).

Pertemuan Tujuh komunitas penghobi motor CC Besar di Warkop WAW Lamban Gunung bersama Ketum IMBI Lampung Wendy Melfa.

Bro Wendy sapaan akrab politisi Partai Golkar itu mengatakan event motor yang akan dihadiri oleh berbagai pengendara sepeda motor (bikers) dengan kapasitas mesin cc besar diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya bhakti sosial lingkungan, pendidikan, dan menyantuni kaum kurang mampu, service gratis ojol, juga akan diisi dengan pesta rakyat berupa bazar, umkm, pameran, hiburan yang puncaknya akan dihibur oleh group band Tipe-X dari Jakarta akan dipusatkan kegiatannya di Lapangan Korpri Pemda Provinsi Lampung tanggal 11 Maret.

Selain itu juga akan diadakan rolling thunder bagi peserta menuju pesisir pantai di Pesawaran sekaligus penanaman mangrove, yang akan dilakukan penanaman secara simbolis dan sambutan dari Wakil Gubernur Lampung, Bupati Pesawaran, dan perwakilan komunitas motor.

Seluruh peserta dari luar daerah akan disambut dan diterima Gubernur Lampung dalam acara ramah tamah dan makan malam di Mahan Agung pada tgl 10 Maret 2023. Event motor ini juga digelar dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Lampung.

“Dengan event ini diharapkan dapat memacu dan membangkitkan iklim pariwisata Provinsi Lampung juga meningkatkan perekonomian Lampung dari sektor UMKM, belanja bahan bakar, penginapan/ hotel, industri/ umkm kuliner dll,” pungkasnya. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *