HTML Image as link Qries

Optimis Liverpool Bakal Tembus 4 Besar meski Ditahan Chelsea 0-0

radarcom.id – Meski gagal mendulang poin penuh usai ditahan Chelsea 0-0 di lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Kendati pesimis, Jurgen Klopp justru yakin jika The Reds -julukan Liverpool- bisa tembus ke empat besar klasemen di kasta tertinggi sepakbola Negeri Ratu Elizabeth II itu.

Sebagaimana diketahui, Liverpool mendapati lawan berat yakni Chelsea di lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Laga yang berlangsung di Anfield, Liverpool pada Sabtu (21/1/2023) malam WIB itu berakhir sama kuat 0-0.

banner 300600

Selepas pertandingan, Jurgen Klopp mengatakan kecewa timnya gagal meraih kemenangan. Sebab, tambahan satu poin tidak membuat posisi Liverpool terdongkrak jauh di klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023.

“Jarak yang hanya bisa kami ubah dengan menang. Kami tidak melakukannya,” ucap Jurgen Klopp dilansir dari laman Liverpool, Minggu (22/1/2023) dikutip dari okezone.com.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan kans Liverpool masuk empat besar masih terbuka. Namun, tim asuhanya tidak boleh hilang poin lagi dalam laga selanjutnya.

“Jika menghitung semua poin, kami melihat banyak hal yang mungkin terjadi,” ujarnya.

Klopp mengatakan performa Liverpool memang mengalami peningkatan. Kondisi itu harus ditingkatkan dalam laga-laga selanjutnya demi meraih poin penuh.

“Saya melihat kemajuan. Itu bagus. Itulah yang harus terus kami lakukan,” pungkasnya.

Sekadar menginformasikan, Liverpool kini tengah bertengger di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan koleksi 29 poin. Sementara Chelsea berada di posisi ke-10 dengan mengantongi poin yang sama seperti Liverpool. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *