HTML Image as link Qries

Ferry Irawan Kirim Video Minta Maaf Sambil Nangis, Athalla Naufal: Gak Ada Air Matanya

Athalla Naufal

radarcom.id – Verrell Bramasta dan Athalla Naufal menceritakan hal lucu mereka yang dilakukan oleh Ferry Irawan usai melakukan KDRT kepada sang ibu, Venna Melinda.

Ferry Irawan disebut mengirimkan video-video dirinya menangis dan meminta maaf kepada kedua putra Venna Melinda tersebut.

banner 300600

“Ngirimin video ke aku sama ke Athalla,” sebut Verrell Bramasta yang dikutip dari podcast Deddy Corbuzier pada Selasa, 17 Januari 2023 dilansir dari viva.co.id.

“Menurut aku lucu aja, aku gak ngerti maksud video itu, maksudnya buat apa Om Ferry ngirimin video ini gitu,” ungkap Verrell.

Athalla Naufal pun kemudian melanjutkan penjelasan dari sang kakak mengenai video-video yang dikirim oleh Ferry Irawan kepada mereka melalui percakapan WhatsApp.  Namun, ada hal menarik dan lucu menurut Athalla Naufal dan Verrell Bramasta di mana saat Ferry Irawan mengirim video dirinya menangis ada hal yang mengganjal. Hal itu lantaran ayah tirinya itu menangis, namun tidak mengeluarkan air mata.

“Sebenarnya dia ngirim banyak video om tiga video lah kurang lebih dia kirim, ya basically tiga-tiganya dia nangis sih, terus ya minta-minta maaf. Tapi ada satu hal yang lucu aja gitu nangis tapi gak ada air matanya om cuma muka kerut doang jadi bingung juga gitu,” ujar Athalla menjelaskan sambil sedikit tertawa.

Athalla sendiri mengaku sempat tak sengaja bertemu dengan Ferry Irawan saat di Surabaya. Ferry disebut sampai memeluk-meluk dirinya dan memohon minta maaf kepada putra kedua Venna Melinda tersebut.

“Tiba-tiba dia langsung meluk aku terus kayak minta-minta maaf gitu terus yaudah karena aku punya perasaan campur aduk yang rasa kesel rasa sedih juga kecewa sama dia, aku gak nganggep dia sama sekali,” kata Athalla.  “Dia meluk, minta-minta maaf yaudah aku kayak jalan aja langsung. Udah gak tau bagaimana nanggepin ke orang ini gitu kecewa banget,” sambungnya. (vvn/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *