HTML Image as link Qries

Keren Nih! Serunya Senam Seasal Semule yang Tengah Tren di Pringsewu

Tangkapan layar Senam Seasal Semule di kawasan Wisata Way Sekampung Pringsewu. Foto repost akun YouTube @Mas Fauzi
Tangkapan layar Senam Seasal Semule di kawasan Wisata Way Sekampung Pringsewu. Foto repost akun YouTube @Mas Fauzi

radarcom.id – Senam Seasal Semule merupakan sebuah senam kreasi. Dinamakan “Senam Seasal Semule” lantaran menggunakan iringan Musik dan lagu Sumatera Selatan.

Lagu “Seasal Semule” sendiri merupakan lagu yang diciptakan oleh Fasmanto, Budayawan yang juga pencipta Lagu Sumatera Selatan. Lagu ini kemudian viral dan menjadi eazy listening setelah dinyanyikan oleh Dr. Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu periode 2017 – 2022.

banner 300600

Fauzi yang juga Rektor Institut Bakti Nusantara (IBN) mengatakan, Senam Seasal Semule untuk memberikan Kreatifitas Budaya Sumatera Selatan Yang Mudah Diingat Dengan Metode Sebuah Senam Kreasi Yang Bekerjasama Dengan Para Pegiat Senam.

“Harapannya dengan adanya sebuah senam ini bisa menciptakan masyarakat yang sehat,” kata Fauzi dalam akun YouTube @Mas Fauzi.

Berikut video keseruan Senam Seasal Semule yang lokasi pengambilannya di Kampus Institut Bakti Nusantara Lampung dan wisata Taman Senja Pringsewu (Jembatan Bendungan Way Sekampung) tepatnya berada diantara Pekon Lugusari Kecamatan Pagelaran dengan Pekon Fajar Baru Kecamatan Pagelaran Utara, Pringsewu.

Jembatan terpanjang ini merupakan aset nasional, menjadi satu kesatuan dari pembangunan Bendungan Way Sekampung di Kabupaten Pringsewu. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *