HTML Image as link Qries

Anggota Provos Tewas Ditusuk Rekannya Sesama Polisi 

Ilustrasi Tewas/Istimewa

radarcom.id – Seorang anggota polisi bernama Aiptu Ruslan tewas ditusuk rekannya sesama polisi, di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau.

Informasi yang dihimpun, korban ditusuk oleh Bripka WF anggota polisi yang piket jaga di Pos SPN Polda Riau di daerah Tambang Kabupaten Kampar, Riau.

banner 300600
Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto yang dikonfirmasi membenarkannya. “Saya sekarang dalam perjalanan dari SPN ke Polda Riau. Nanti akan kami jelaskan di kantor,” kata Kombes Sunarto, Rabu (21/12/2022) dilansir dari okezone.com.

Informasi dihimpun kejadian itu terjadi pada 20 Desember malam di SPN Polda Riau. Saat itu korban didatangi pelaku agar ikut apel. Namun korban menolak sehingga terjadi adu mulut antara mereka. Keributan itu pun dilerai.

Namun tidak berapa lama kembali mereka bertemu lagi dan terjadi keributan. Disanalah korban mencabut pisau dan menikam korban pada bagian dada. Aiptu Ruslan sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Korban dinyatakan meninggal dunia. (okz/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *