HTML Image as link Qries

Dongkrak Suara Pemilu 2024, PKS Pringsewu Lantik Dewan Pakar

radarcom.id – Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kabupaten Pringsewu menggelar Pelantikan Dewan Pakar PKS Kabupaten Pringsewu di Hotel Urban Style, Sabtu, (4/12).

Dewan Pakar dipilih baik dari anggota PKS maupun dari luar PKS yang memiliki keahlian atau kepakaran dalam masyarakat dan dibutuhkan oleh PKS dalam mensukseskan agenda – agendanya.

banner 300600

Ketua MPD PKS Pringsewu, Wahono menyatakan secara keseluruhan, Dewan Pakar PKS Pringsewu ada 9 orang yang diketuai oleh Sutikno Hadi dan sekretaris Aji Adi Putra. Dengan anggota Rudito Pujiharjono, Yun Yono, Mustopa, Sudirman, Siswiyanti, Yusnaeni dan Hasnurohim.

“Dewan Pakar adalah mitra dari Majelis Pertimbangan Daerah yang diharapkan dapat menyelesaikan kendala-kendala yang ada, salah satunya terkait kendala komunikasi dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Pringsewu, Zunianto, menyampaikan kondisi PKS Pringsewu saat ini. Pada Pemilu 2014 PKS Pringsewu berhasil mendapatkan 3 kursi, di pemilu 2019 meningkat menjadi 4 kursi setara dengan 20.000 suara.

“Target berikutnya di pemilu 2024 sesuai amanah Munas kita telah menetapkan target perolehan sebanyak 8 kursi atau setara dengan 40.000 suara. Oleh sebab itu PKS membutuhkan bantuan dan peran dewan pakar,” ujarnya.

Selain unsur DPD PKS Pringsewu juga turut hadir Almuzzammil Yusuf yang merupakan anggota DPR/MPR RI Fraksi PKS untuk menyematkan jaket PKS kepada seluruh anggota dewan pakar PKS Kabupaten Pringsewu dan memberikan arahan tentang pemenangan partai.

Dalam arahannya, Almuzzammil menyampaikan pentingnya memenangkan PKS baik di legislatif terlebih di eksekutif melalui pilpres, karena pengambil kebijakan terbesar di negara ini ada ditangan presiden.

“Oleh karena itu menjadi penting menjadikan kemenangan partai menjadi jalan menuju kemenangan pilpres dan menjadikan momentum pilpres menjadi kemenangan partai,” ujarnya.(rif/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *