HTML Image as link Qries

Jedar Makan di Warteg Usai Kena Tipu, Hidupnya Berubah Drastis

Penampakan Jedar saat makan di warteg.

radarcom.id – Artis Jessica Iskandar alias Jedar belakangan jadi sorotan usai jadi korban penipuan oleh sahabatnya sendiri, Steven. Istri Vincent Verhaag itu diduga jadi korban penipuan hingga rugi hampir Rp 10 miliar. Hingga kini Jessica Iskandar terus berjuang meminta haknya lagi di pengadilan.

Mengutip tribunnews.com, disisi lain, Jessica Iskandar kini harus menanggung beban cukup banyak, khususnya utangnya yang kini mulai nunggak. Gegara masalah ini, perekonomian Jessica Iskandar pun anjlok.

banner 300600

Pasca ditipu, baru-baru ini Jessica Iskandar kedapatan makan di warteg. Terlihat Jessica Iskandar tampil sederhana dengan gaya rambut pendek. Potret terbaru Jessica Iskandar kini pun jadi perbincangan publik.

Sebelumnya Jessica Iskandar beralasan memotong rambutnya karena ingin buang sial. Berikut ini fakta terbaru seputar Jessica Iskandar dilansir dari berbagai sumber.

1. Jessica Iskandar Potong Rambut Pendek Akui Buang Sial

Setelah mengalami musibah penipuan ini, kini Jessica Iskandar mengubah penampilannya dengan memotong rambutnya menjadi pendek karena ingin buang sial.

2. Tampil Sederhana

Melihat penampilan Jedar belakangan ini yang sering diundang dalam acara televisi membuat publik menyoroti gaya penampilannya yang dinilai sederhana setelah mengalami musibah penipuan.

3. Jedar Makan Diwarteg Jadi Sorotan

Terlihat dalam Youtube pribadinya, Jedar tampak tak malu kini makan di warteg dengan menu seadanya jadi sorotan.

4. Kerap Di undang Acara Televisi

Setelah musibah yang menimpa Jedar, belakangan ini Jedar sering diundang dalam acara Televisi untuk mengungkapkan kasus penipuan yang dialaminya.

5. Disebut Makin Cantik Rambut Pendek

Banyak yang memuji aksi Jessica Iskandar memotong rambutnya yang lebih pendek.

Sejumlah netizen juga mengakui jika Jessica Iskandar makin cantik dengan rambut pendek. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *