HTML Image as link Qries

Media Vietnam Kaget Dengar Pernyataan Shin Tae-yong Setelah Timnas Indonesia Permalukan Curacao

(Foto: PSSI)
(Foto: PSSI)

radarcom.id – Media Vietnam terkejut dengar pernyataan Shin Tae-yong setelah Timnas Indonesia permalukan Curacao akan diulas dalam artikel ini. Seperti diketahui, Timnas Indonesia secara mengejutkan mampu membungkam Curacao dengan skor 3-2 di FIFA Matchday, Sabtu 24 September 2022.

Kendati mampu menang, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak tinggi hati dan memuji permainan yang ditunjukkan Curacao sepanjang laga. Hal itu membuat media Vietnam, The Thao 247 menyoroti komentar pasca-laga tersebut.

banner 300600

“Pelatih Indonesia secara mengejutkan rendah hati ketika dirinya membuat gebrakan di depan tim yang peringkat FIFA-nya lebih unggul,” tulis headline The Thao 247, dilansir Senin (26/9/2022).

Posisi ranking FIFA Timnas Indonesia, yang terpaut 71 anak tangga dari Curacao, membuat sejumlah media asing menyorotinya. Terlebih, Timnas Indonesia mampu tampil lepas dan percaya diri hingga bisa mengunci kemangan 3-2 atas Curacao.

Akan tetapi, di balik kemenangan itu, Shin Tae-yong justru tak tinggi hati. Ia merasa harus berterima kasih kepada anak buahnya dan juga Curacao, yang sudah bermain apik.

“Memang, Curacao memiliki peringkat yang lebih baik dari kami dan permainan yang mereka ciptakan juga lebih unggul. Indonesia juga memiliki banyak kesulitan. ketika kami membiarkan lawan mencetak gol terlebih dahulu, tapi untungnya kami bisa mengembalikan keadaan,” ucap Shin Tae-yong dikutip The Thao 247 seperti dilansir dari okezone.com. (okz/rci)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *